Selain Panci, Ini Kejutan Hadiah Sarwendah dari Ruben Onsu di Ultah ke-33

Sutikno diperbarui 31 Agu 2022, 06:53 WIB
Tepat dini hari, Wendah mendapatkan kejutan dari keluarga dan timnya. Perempuan tiga orang anak itu keluar dari pintu mengenakan daster. Ia langsung mengabadikan momen kejutan dari suami, anak, keluarga hingga timnya. (Youtube/The Onsu Family)
Onyo, Ruben Onsu dan dua putrinya bergabung dengan timnya untuk menyanyikan lagu Happy Birthday. Kejutan pertama begitu meriah berlangsung di kediamannya. (Youtube/The Onsu Family)
"Surprise ditengah malam, love you guys #SW #Sarwendah," tulis sarwendah29 membagikan beberapa potret kejutan ultahnya. (Instagram/sarwendah29)
Sarwendah begitu bahagia mendapatkan kejutan dari orang-orang tercinta. Selain suami dan ketiga anaknya, hadir juga orangtua dan adik Ruben Onsu, Jordie Onsu. Momen hangat rayakan ultah bersama orang tercinta. (Instagram/sarwendah29)
Momen pemeran dalam film Love is U itu ketika membaca ucapan dari anak-anaknya. Selesai membaca surat-surat ucapan dari anak-anaknya, Sarwendah membuka kadonya. (Youtube/The Onsu Family)
"Panci satu set, ini bisa diganti-ganti ini," kata putri pertamanya. "Jadi ini (panci) melambangkan, ibarat arti, bundanya satu, tapi bisa berbagi kasih sayang untuk semua anak-anaknya," tambah Ruben seperti dilansir dari kanal Youtube The Onsu Family. (Youtube/The Onsu Family)
Selesai melihat-lihat kado satu set panci, Sarwendah kembali mendapatkan kejutan hadiah sebuah mobil listrik dari suami tercintanya, Ruben Onsu. Potret hadiah mobil warna kuning yang dibalut pita warna merah parkir di depan rumahnya. (Youtube/The Onsu Family)
Sarwendah begitu bahagia dengan kejutan dan hadiah di ulang tahunnya ke-33. Tidak sampai disitu, Ruben dan timnya juga menyiapkan kejutan lagi. Sebuah perayaan mewah bersama dengan teman-teman selebriti. "Surprise berikutnya, karena rencana family dinner, terima kasih buat keluargaaa, semua yang sudah mengatur acara dan semua teman-teman yabg hadir, love you guys," tulis Sarwendah. (Youtube/The Onsu Family)