Shireen Sungkar Cerita Sempat Gagal Haji Sampai 3 Kali, 'Salah Gue Apa Ya?'

Sutikno diperbarui 31 Agu 2022, 12:00 WIB
Meski kerap melakukan perjalanan ke luar negeri bersama keluarga dengan mudah, dan merasa mampu untuk membayar perjalanan ibadah haji, tapi Shireen selalu gagal untuk menunaikan ibadah haji. Selalu ada yang menghalanginya untuk pergi ke Tanah Suci Mekkah. (Youtube/alanabi ID)
Hal itu diungkapkan perempuan tiga orang anak itu menjawab pertanyaan dari Dewi Sandra dalam obrolan di kanal Youtube alanabi ID yang berjudul 'BEGINI CERITA SHIREEN GAGAL HAJI SAMPAI 3 KALI - SHIREEN SUNGKAR #GAMECHANGER'. (Youtube/alanabi ID)
"Kenapa ya, kok aku mau Haji susah banget gitu loh. Kalau dibilang biaya, Alhamdulillah Allah kasih bisa membayar Haji. Tapi, kenapa aku nggak berangkat-berangkat. Ada aja, yang sakit lah, yang hamil," kata Shireen Sungkar seperti dilansir dari Youtube Alanabi.id. (Youtube/alanabi ID)
Kegagalan demi kegagalan hingga akhirnya membuat pemeran Fitri dalam sinetron Cinta Fitri ini berpikir. Mengoreksi dirinya masih memiliki kesalahan sehingga belum diizinkan untuk melaksanakan rukun islam kelima tersebut. (Youtube/alanabi ID)
"Jadi kayak, 'Salah gue apa ya?' Kayaknya ada sesuatu di dalam diri aku yang bikin aku tuh belum dipanggil sama Allah. Kayaknya ada sesuatu yang harus aku perbaiki sebelum aku jadi tamunya Allah," terang istri Teuku Wisnu ini. (Instagram/shireensungkar)
Menurut adik Zaskia Sungkar ini, perjalanan ibadah haji berbeda dengan perjalanan yang biasa dilakukan di luar negeri. Bahkan, bisa dikatakan, hanya orang-orang yang terpilih. Hal itu membuat Shireen berusaha untuk terus memperbaiki diri. (Instagram/shireensungkar)
"Ini kan kita Haji yang di mana Allah yang punya hak untuk mengundang siapa pun. Di situ yang bikin aku kayak 'Kayaknya ada something wrong with me deh' yang bikin Allah itu belum di titik mau mengundang aku," jelas Shireen Sungkar. (Instagram/shireensungkar)