Potret Ahmad Dhani Santai Makan di Warung Pinggir Jalan

Sutikno diperbarui 31 Agu 2022, 20:38 WIB
Berikut beberapa potretnya Ahmad Dhani menikmati sarapan di warung sederhana yang di kanan dan kirinya dikelilingi rawa. Saat menuju bandhara dan belum sarapan, suami anggota DPR Mulan Jameela itu mampir ke Warung Jawa. (Youtube/AHMAD DHANI DALAM BERITA)
Turun dari mobil, Ahmad Dhani langsung melihat menu sederhana yang berjejer di etalasenya. Ia pun memesan nasi, mie goreng, ayam goreng dan ati ampela. Sedangkan minumnya memilih teh anget tanpa gula. (Youtube/AHMAD DHANI DALAM BERITA)
Kehadiran pentolan Dewa 19 itu membuat tukang warung kaget. Bahkan, tidak menyangka musisi terkenal sekelas Ahmad Dhani mampir ke warungnya. (Youtube/AHMAD DHANI DALAM BERITA)
Meski sudah terbiasa makan di hotel atau restoran mewah, Ahmad Dhani tampak santai dan lahap ketika makan di pinggir rawa dengan masakan warung sederhana. (Youtube/AHMAD DHANI DALAM BERITA)
Kedatangan Ahmad Dhani juga menarik masyarakat yang kebetulan makan di warung tersebut. Bahkan, saat sedang makan dan ada yang ingin selfie, Dhani juga melayaninya. Bahkan mengarahkan posisi bapak tersebut agar mendapatkan gambar yang lebih baik. (Youtube/AHMAD DHANI DALAM BERITA)
Ahmad Dhani tampak dengan lahap makan menu yang disajikan oleh warung masakan Jawa tersebut. Tampak, nasi di piringnya juga sudah bersih. (Youtube/AHMAD DHANI DALAM BERITA)
Selesai makan, Ahmad Dhani juga langsung pesen kopi hitam. Tampak, beberapa pengunjung warung juga minta foto bersama. (Youtube/AHMAD DHANI DALAM BERITA)