9 Potret Sarwendah Tampil Awet Muda dengan Outfit Warna-Warni di Usia 33 Tahun

Vinsensia Dianawanti diperbarui 31 Agu 2022, 09:30 WIB
Duduk bersandar di depan boneka beruang raksasa, Sarwendah mengenakan collar blouse dengan vest yang dipadukan midi skirt berwarna putih. Rambutnya dijepit dua bagian dengan pita. (instagram/sarwendah29)
Sarwendah memadukan pop orange sweater dengan skinny jeans. Rambut yang ditata dengan beach wave tampak playful dengan jepit berwarna oranye. (instagram/sarwendah29)
Mengambil mirror selfie, Sarwendah tampil playful dengan midi dress berwarna terang. Dipadukan sling bag cokelat dan heels pink, rambut Sarwendah ditata dengan ribbon half ponytail. (instagram/sarwendah29)
Kali ini Sarwendah mengenakan long sleeve wool top berwarna pink fuschia. Dipadukan dengan jeans, rambut Sarendah dikepang di bagian atas dengan poni keriting. (instagram/sarwendah29)
Tampil bersama kedua putrinya, Sarwendah tampil awet muda dengan puffy shirt berwarna pink dan midi skirt berwarna biru. Penampilan Sarwendah makin playful dengan festival print di outfitnya. (instagram/sarwendah29)
Sarwendah tampil simpel dengan knitted top berwarna kuning. Outfit cerah ini dipadukan dengan blue jeans skirt. (instagram/sarwendah29)
Terlihat seperti eonnie Korea, Sarwendah mengenakan puffy sleeve top berwarna merah dengan motif kotak-kotak. Outfit ini dipadukan dengan midi length pants yang membuatnya tampil awet muda. (instagram/sarwendah29)
Di potret ini, Sarwendah mengenakan unicorn wool sweater dengan gradasi warna ungu, biru, dan kuning. Ia pun memadukannya dengan skinny pants yang memamerkan kaki ramping dan flatshoes yang manis (instagram/sarwendah29)