8 Potret Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang Selalu Tampil Kompak, Inspirasi OOTD Couple Goals

Hilda Irach diperbarui 31 Agu 2022, 15:30 WIB
Bisa jadi inspirasi OOTD pasangan ke pesta, Chelsea memadukan white mini dress dengan heels warna senada. Sementara Glenn memadukan white t-shirt, jas biru, dan ripped jeans. (Instagram/chelseaoliviaa).
Atau bisa juga mengenakan outfit serba merah seperti potret Chelsea dan Glenn satu ini. Kala hamil, ia tampil menawan mengenakan sleeveless dress merah, sementara sang suami memadukan jaket merah dengan kaos dan celana panjang warna hitam. (Instagram/chelseaoliviaa)
Untuk OOTD liburan, kamu bisa tiru gaya Chelsea dan Glenn yang satu ini. Chelsea tampak memadukan blouse putih dengan high waist pants warna krem, serta bucket hat warna senada. Sementara Glenn tampil serba putih memadukan kemeja, short pants, dan topi. (Instagram/chelseaoliviaa).
Tampil dengan motif senada juga tak kalah menarik. Seperti Chelsea yang mengenakan plaid dress nuansa biru-putih. Sementara Glenn mengenakan kemeja pendek dan washed jeans. (Instagram/glennalinskie).
Kali ini mereka tampil kompak full team. Chelsea kompak dengan Nastusha mengenakan sleeveless dress warna biru. Lalu Glenn kenakan kemeja panjang warna biru yangs senada dan celana pendek krem. Sementara anak sulung mereka, Dante mengenakan kemeja biru bermotif dan celana pendek yang senada dengan sang ayah. (Instagram/chelseaoliviaa).
Tampil serba putih, kali ini Chelsea Olivia tampil kompak mengenakan dress renda warna putih dengan Nastusha. Sementara Glenn tampil kompak dengan Dante mengenakan kemeja panjang putih dan celana pendek warna krem. (Instagram/chelseaoliviaa).
Kompak tampil casual, kali ini keduanya sama-sama mengenakan hoodie warna turmeric dan celana panjang hitam. Couple goals! (Instagram/chelseaoliviaa).