Potret Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Liburan ke Jepang

Sutikno diperbarui 01 Sep 2022, 12:00 WIB
"Bismillah Tokyo here we go! Btw @ardashirbehrouz lagi dipangku baba udh bobo. Kaka & @tyaarishi lagi bobok di belakang hihi," tulis angbeenrishi dalam unggahan di dalam pesawat yang diunggah pada 24 Agustus lalu. (Instagram/angbeenrishi)
Adly Fairuz bersama istri dan anaknya beserta orang tua Angbeen saat mengunjungi Disneyland Tokyo Jepang. (Instagram/angbeenrishi)
Selain berburu kuliner, rombongan kecilnya juga mengunjungi beberapa tempat menarik di Jepang. Pasangan yang menikah pada tahun 2020 silam itu juga membagikan beberapa potret kemesraannya. (Instagram/angbeenrishi)
"Mari kita menua bersama #moshimoshi," tulis bintang sinetron yang pada 27 Agustus lalu usianya genap 25 tahun ini. (Instagram/angbeenrishi)
Tidak hanya potret kemesraan keduanya, tapi juga penampilan Angbeen menarik perhatian warganet. Meski telah memiliki seorang anak, Angbeen terlihat masih seperti ABG. Bisa jadi karena pembawaan yang selalu ceria dan memilih busana santai tapi tetap stylish. (Instagram/angbeenrishi)
Tepat diulang tahunnya, Angbeen juga mengucapkan banyak syukur karena diberikan keberkahan dan kebahagiaan yang luar biasa. "25 years old! Alhamdulillah diumur 25 dikasih keberkahan & kebahagiaan yang begitu luar biasa dari Allah SWT...," tulis Angbeen. (Instagram/angbeenrishi)
Adly Fairuz juga membagikan momen mesra mencium sang istri yang genap berusia 25 tahun. "happy milad istrikuuuuu,,doa terbaik untukmu," tulis Adly Fairuz. (Instagram/adlyfayruz)