Makan di Warung Tenda Ada Pengamen, Farel Prayoga Ikut Joged dan Sawer Penyanyi Cantik

Sutikno diperbarui 01 Sep 2022, 20:38 WIB
Bocah asal Banyuwangi kelahiran 12 tahun silam itu tampak makan di warung tenda bersama beberapa orang. Momen itu terlihat dari kanal Youtube Sahabat Gihon beberapa waktu lalu. (Youtube/Sahabat Gihon)
Dalam video short tersebut, bocah kelas 6 SD itu sedang makan, datang beberapa orang mengamen dengan penyanyinya perempuan cantik. Pengamen tersebut membawakan lagu yang membuat Farel Populer, Ojo Dibandingke. (Youtube/Sahabat Gihon)
Perhatian Farel tertuju pada pengamben tersebut. Terlebih, dalam liriknya diplesetkan menjadi namanya. "Hanya ada Farel," kata penyanyi tersebut. Hal itu membuat Farel tertawa lepas. (Youtube/Sahabat Gihon)
Melihat lagu yang mempopulerkan namanya dibawakan pengamen, Farel langsung berdiri sambil tangan kirinya memegang uang kertas. Ia pun berjoged dengan gaya khasnya. (Youtube/Sahabat Gihon)
Tidak hanya sekedar joged, Farel juga beberapa kali menyawer penyanyi cantik tersebut. Farel begitu senang bisa joged bareng pengamen dan memberikan uangnya. (Youtube/Sahabat Gihon)
Aksi Farel pun mendapat banyak pujian dari warganet. Sekitar enam hari setelah diunggah, video berdurasi kurang dari satu menit itu telah disukai ratusan ribu dan ribuan pujian dari warganet. Kebanyakan dari komentar tersebut diantaranya adalah meski telah menjadi penyanyi sukses, Farel tetap rendah hati. (Youtube/Sahabat Gihon)
"Belum lama Farel menjadi pengamen jalanan, ketika Allah berkehendak mengangkat derajatnya, Farel tidak lupa kepada sesama. Semoga Istiqomah ya kau dek, tetap rendah hati." tulis M. Iqbal Raliby. "Farel bersahaja tetap rendah hati.. . Sukses selalu ya nak Farel.....," tulis Lastiah. "Tetep jadi orang yang baik, rendah hati farel di kesuksesan mu di dunia musik, bermusik nya jalan, pendidikan nya juga harus jalan," tulis Ayu Erdhiana. (Youtube/Sahabat Gihon)