6 Inspirasi Gaya Makeup ala Natasha Wilona, Natural hingga Penuh Warna

Hilda Irach diperbarui 01 Sep 2022, 08:30 WIB
Kali ini, Natasha Wilona tampil dengan makeup monokromatik serba pink yang mencolok. Namun di bagian mata, ia tambahkan shimmer eyeshadow warna putih sebagai aksen. (Instagram/natashawilona12).
Potret Natasha dengan gaya makeup nude ini juga tak kalah menarik. Tampil dengan nude makeup, pulasan eyeshadow warna coklat dan emas membuat matanya terlihat lebih tegas. Ditambah dengan blush on warna brick, lipgloss warna nude coklat dan highlighter yang membuat tampilannya makin sempurna. (Instagram/natashawilona12).
Gaya makeup romantic look ini bisa jadi inspirasi untuk ke acara formal maupun non formal. Pilihan eyeshadow warna peach, blush on dan lipstik warna pink memberikan kesan wajah yang lebih fresh. (Instagram/natashawilona12).
Untuk gaya makeup natural, pilihlah warna-warna netral untuk eyeshadow, blush on, dan lipstik. Alih-alih matte, pilih complexion dengan hasil akhir dewy. Kemudian sikat alis dan tonjolkan sedikit wajah dengan menggunakan contour dan highlighter seperti makeup Natasha satu ini. (Instagram/natashawilona12).
Gaya makeup flawless merupakan salah satu jenis makeup yang lagi hits. Natasha pun tak ketinggalan menirunya. Ia mengenakan complexion dengan hasil akhir dewy, eyeshadow coklat, dan lipstik soft pink matte. (Instagram/natashawilona12).