Potret Arumi Bachsin dan Emil Dardak yang Harmonis, 9 Tahun Menikah Makin Romantis

Lanny Kusuma diperbarui 02 Sep 2022, 18:45 WIB
Lewat media sosial, keduanya pun kerap menunjukkan kehidupan mereka yang manis dan bersahaja. (Liputan6.com/IG/@arumibachsin_94)
Di perayaan ulang tahun mereka ke delapan, Emil Dardak mempersembahkan lagu romantis untuk Arumi Bachsin. (Foto: Istimewa)
Lewat lagu berjudul Bidadari, Emil mengungkapkan cintanya lewat lirik super romantis (Liputan6.com/IG/@arumibachsin_94)
”Karena setiap saya lelah, pusing karena bekerja, bertemu Arumi yang ceria selalu membuat saya tersenyum lagi,” kata Emil saat merilis lagu tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menikmati kehidupan yang bahagia, dari pernikahannya Arumi dan Emil telah dikaruniai tiga orang anak. Ia pun menyebut kehidupannya dengan Emil berjalan begitu luar biasa. (Liputan6.com/IG/@arumibachsin_94)
"Aku tak bisa mengatakan betapa bangga dan bersyukurnya aku menjadi milikmu. Terima kasih untuk 9 tahun yang luar biasa dan semoga akan lebih banyak tahun luar biasa yang akan datan," kata Arumi dalam keterangan fotonya dengan Emil. (Sumber: Eksklusif Indosiar/Budy Santoso)
Sebagai salah satu pasangan figur publik favorit, ucapan dan iringan doa baik pun menyertai mereka. (Liputan6.com/IG/@arumibachsin_94)