8 Potret OOTD ke Gunung ala Risty Tagor-Alyssa Soebandono, Inspirasi Outfit untuk Para Hijab Traveller

Hilda Irach diperbarui 04 Sep 2022, 19:00 WIB
OOTD Zaskia Sungkar saat ke Gunung Bromo ini bisa jadi inspirasi. Padukan plaid cape dengan inner putih dan celana plisket warna turmeric. Untuk hijab, kamu bisa pilih palet warna bumi seperti coklat. (Instagram/irwansyah14).
Tampil stylish, Ririe Fairus tampak kece memadukan dress warna krem dengan plaid blazer nuansa warna putih-coklat. Melengkapi penampilannya, mantan istri Ayus Sabyan ini mengenakan pashmina warna krem dan kacamata warna oranye. (Instagram/ririe_fairus).
Atau bisa juga menggunakan basebal jacket sebagai outer untuk melengkapi OOTD ke gunung kamu. (Instagram/ririe_fairus).
OOTD Alyssa Soebandono kala berwisata ke gunung Titlis Swiss ini tak kalah menarik untuk kamu sontek. Padukan jaket parka model blazer warna krem dengan celana jeans. Tambahkan hijab warna baby pink serta sneakers warna putih. (Instagram/dude2harlino).
Berwisata ke Gunung Balease Swiss bersama Rizky Billar, Lesti Kejora tampil manis mengenakan inner warna hitam, rok plisket warna senada. Melengkapi penampilannya, ibu satu anak ini juga mengenakan kardigan dan hijab warna coklat muda, serta sneakers putih. (Instagram/lestykejora).
Untuk kamu yang berencana berkemah, OOTD komedian Arafah ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk memberikan tampilan nyaman dan stylish. Padukan long sleeve top hitam, hijab warna senada, celana panjang warna kuning, dan topi rimba. (Instagram/arafahrianti).
Gaya Risty Tagor yang memadukan jaket gunung warna peach, inner warna hitam, dan celana panjang warna hitam ini juga tak kalah menarik. Jangan lupa pakai sepatu gunung untuk memudahkanmu berjalan saat naik gunung. (Instagram/ristytagor).
Simple dan nyaman, Risty Tagor terlihat mengenakan long sleeve top hitam, celana panjang warna senada, dan jaket parka yang diikat di pinggangnya. Sementara untuk hijab, dia memilih hijab instan berwarna navy. (Instagram/ristytagor).