8 Gaya Clara Bernadeth Penuh Pesona Kenakan Kebaya dan Kain Nusantara

Vinsensia Dianawanti diperbarui 05 Sep 2022, 10:00 WIB
Di hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 77, Clara Bernadeth beradu gaya dengan Poppy Sovia. Clara sendiri memadukan dua katin batik dengan corak berbeda warna hitam putih dan tank top (instagram/clarabernadeth)
Mengakan rok kain batik dari Bin House, Clara Bernadeth tampil penuh pesona dengan halter top. (instagram/clarabernadeth)
Saat siraman, Clara Bernadeth tampil cantik dengan kebaya full payet berwarna abu-abu yang dipadukan dengan korset berwarna merah. Pesona sebagai calon pengantin makin kuat dengan untaian bunga melati di kepala. (instagram/clarabernadeth)
Masih di momen siraman, Clara Bernadeth tampil anggun dan ayu dngan kebaya embroidery berwarna hitam dan silver (instagram/clarabernadeth)
Clara Bernadeth tampil blushing dengan kebaya modifikasi berwarna oranye dari Didiet Maulana yang dipadukan dengan kain berpayet berwarna nude. (instagram/clarabernadeth)
Memadukan unsur etnis dan modern, Clara Bernadeth mengenakan kain tenun berwarna gelap yang dililit. Ia pun mengenakan strapless top berwarna putih sebagai sentuhan modern. (instagram/clarabernadeth)
Di acara Gala Premiere, Clara Bernadeth mengenakan dress berwarna cokelat dari ikat Indonesia. (instagram/clarabernadeth)
Pesona cantik Clara Bernadeth ditunjukkan dengan menari menggunakan dress batik. Dress ini memadukan potongan sabrina dan sweetheart untuk kesan feminin yang simple. (instagram/clarabernadeth)