Potret Selebriti Tanah Air di Gala Premiere The Lord of The Rings: The Rings of Power, Memesona Saksikan Serial Paling Dinanti

Lanny Kusuma diperbarui 05 Sep 2022, 10:40 WIB
Nana Mirdad dan Andrew White hadir bersama dalam balutan busana yang membuat mereka semakin serasi. (Foto: Prime Video)
Chicco Jerikho juga hadir dalam pemutaran The Lord of the Rings: The Rings of Power menghadirkan sebuah legenda heroik dari sejarah Middle-earth Zaman Kedua yang terkenal untuk pertama kalinya. (Foto: Prime Video)
Iqbaal Ramadhan juga menjadi salah satu selebriti Indonesia yang hadir menyaksikan pemutaran perdana The Lord of the Rings: The Rings of Power. (Foto: Prime Video)
Arief Muhammad dan Jerome Polin pun hadir dengan wajahnya yang begitu sumringah. (Foto: Prime Video)
Bicara tentang serial The Lord of the Rings: The Rings of Power, drama epik ini berlatar ribuan tahun sebelum peristiwa di The Hobbit dan The Lord of the Rings karya J.R.R. Tolkien. Kisahnya akan membawa penonton kembali ke era di mana kekuatan besar ditempa, berbagai kerajaan bangkit dan hancur, para pahlawan tak terduga diuji, harapan menghadapi ketidakpastian, dan salah satu musuh terhebat karya Tolkien mengancam untuk menutupi seluruh dunia dengan kegelapan. (Foto: Prime Video)
Menariknya, serial yang tayang secara global pada 2 September 2022 ini telah berhasil menarik perhatian 25 juta penontonnya dari seluruh dunia, di hari pertama penayangannya. Apakah Anda salah satunya?