Potret Perjuangan Nassar, dari Kurus saat Ikut Audisi KDI sampai Gagah Jadi Juri D-Academy

Anto Karibo diperbarui 05 Sep 2022, 12:55 WIB
Nassar tampak dengan penampilannya yang masih kurus. Nassar saat itu mengikuti audisi di Bandung pada 2004. (Youtube Apa Aja Boleh)
Nassar pun terpilih menjadi 5 besar peserta audisi dari Bandung. Dia kemudian berhak berangkat ke Jakarta. (Youtube Apa Aja Boleh)
Bersaing dengan ribuan peserta yang mengikuti audisi, dan berhasil melaju ke babak selanjutnya, Nassar pun langsung sujud syukur. Dia begitu bahagia bisa lolos dan berangkat ke Jakarta. (Youtube Apa Aja Boleh)
Terharu, karenanya Nassar yang saat itu masih memakai nama Nazar Sungkar sampai menitikkan air mata saat diwawancara. Menurutnya, keberhasilannya bisa lolos tak terlepas dari doa orang tua. (Youtube Apa Aja Boleh)
Kini, 18 tahun kemudian Nassar telah menjadi salah satu penyanyi dangdut papan atas tanah air. Ia pun banyak mengisi panggung acara di berbagai tempat. (Istimewa)
Pedangdut yang merupakan mantan suami wanita pengusaha Musdalifah itu telah memiliki lagu hits yang sangat dikenal yaitu Seperti Mati Lampu. (Youtube/Indosiar)
Tak hanya sebagai penyanyi, Nassar kini dipercaya menjadi salah satu juri di ajang D'Academy 5. Dia memberi masukan dan saran untuk para peserta. Ia juga banyak membintangi iklan produk. (Youtube/Indosiar)
Namanya pun disandingkan dengan beberapa nama besar di industri musik dangdut sekarang ini. Sementara dari penampilan pun ia terlihat sangat tampan dan gagah. (Youtube/Indosiar)
Nassar pun telah menjelma sebagai seorang pedangdut dengan julukan King Nassar. Ia juga memiliki fans club layaknya idol Korea. ( Instagram/kingnassar88)

Tag Terkait