10 Potret Body Goals Anya Geraldine saat Olahraga, Ingin Main Tenis Bareng Followers

Sutikno diperbarui 05 Sep 2022, 20:38 WIB
Beberapa potret saat sedang berolahraga dibagikan di akun instagramnya. Beberapa diantaranya di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Dari tenis lapangan, bulu tangkis, bersepeda hingga berkuda di lakoni untuk mencapai berat badan idealnya. Bahkan, ia juga kerap membagikan momen saat di tempat gym. (Instagram/anyageraldine)
Selain berusaha terus rutin berolahraga, untuk tetap menjaga berat tubuhnya yang ideal, ia juga menjaga pola makannya. Alhasil, penampilannya begitu seksi, langsing dan ideal. (Instagram/anyageraldine)
Seperti beberapa waktu lalu, pemeran Sanya dalam film Garis Waktu itu menceritakan perjuangannya untuk mendapatkan berat badan ideal. Memperlihatkan wajah kelelahan dan kulit kemerahan. (Instagram/anyageraldine)
Momen Anya dan Raisa saat tanding bulu tangkis dalam ajang Tepok Bulu 2022 melawan Hesti Purwadinata dan Erika Carlina. Anya begitu semangat berpasangan dengan penyanyi Raisa meski kalah dengan pasangan Hesti dan Erika. (Instagram/anyageraldine)
Pemeran Asih dalam film Yo Wis Ben itu juga kerap membagikan momen saat di tempat gym. Menurutnya, untuk mencapai bentuk tubuh ideal adalah dengan olahraga.(Instagram/anyageraldine)
"Emang paling bener kuncinya itu olahraga hampir setiap hari at least 5 hari aktif. perpaduan weight lifting & cardio (badminton/tennis/kuda) + HARUS jaga makan kayak protein lebih banyak, hindarin minyak, carbs berlebih, gula, makan tepat waktu harus! bukan berarti jd gak makan. ah aku senang,"tulisnya dalam unggahan beberapa waktu lalu. (Instagram/anyageraldine)
Anya yang tingginya 177 cm terlihat langsing dan membuat iri banyak warganet. Dengan rutin berolahraga, ia mengaku perut bawah sudah mulai hilang, tangan lebih kecil dan semua terasa lebih kencang. (Instagram/anyageraldine)
"Geng bultangkuy siapa yg paling imut disini?," tulis Anya membagikan potret dan video singkat saat bulutangkis bersama dengan Vidi Aldiano, Fadil Jaidi dan Jerome Polin. (Instagram/anyageraldine)
Seperti belum lama ini, Anya membagikan momen saat bermain tenis di lapangan. Anya mengenakan sport bra dan celana pendek ketat warna hitam. Anya tampak begitu lincah mengembalikan bola. Ia juga iseng ingin mengajak pengikut instagramnya main bareng, Ajakan tersebut disambut baik oleh pengikutnya. (Instagram/anyageraldine)
"Main tennis bareng followers lucu kali ya, mau ga,"tulis Anya. "@andreanomons hayu main tenis ama ayank anya," tulis ravin_purnama. "Blajar tenis aaah.. biar bisa maen bareng anya," sahut alamsyah1007. (Instagram/anyageraldine)