Potret Marsha Timothy-Vino G. Bastian yang Mengajarkan Masterclass Dalam Berpakaian

Novi Nadya diperbarui 06 Sep 2022, 09:30 WIB
Tak melulu dress dan dasi kupu-kupu untuk Marsha Timothy dan Vino G. Bastian. Pasangan ini mengajarkan tampil masterclass dalam padu padan kain dan ribbed jeans. Pasangkan dengan ansambel putih untuk kesan sleek dan chic. (Foto: Instagram @marshatimothy)
Saat menghadiri acara fashion show Sebastian Gunawan, keduanya kembali mencuri atensi menjadi pasangan berbusana terbaik. Kali ini Vino kembali tampil dengan setelan jas dan Marsha memakai strapless dress dengan aksen bulu dan train. (Foto: Instagram @marshatimothy)
Jadi diri masing-masing dengan cara berpakaian ditunjukkan dalam foto ini. Vino yang senang bergaya rock and roll tampil dengan leather jacket, ribbed jeans, dan boots. Sementara Marsha Timothy memakai maxi dress etnik modern. (Foto: Instagram @marshatimothy)
Dalam foto lainnya dalam event yang sama, keduanya kembali tampil dengan gaya personalnya masing-masing. Vino memilik look yang fun dengan gaya pattern on pattern dan Marsha juga tampil dengan wastra nusantara berwarna bold. (Foto: Instagram @marshatimothy)
Marsha Timothy terlihat anggun dan menawan dengan kebaya bordir merah yang mewah. Vino pun mendampingi dengan gaya street style dengan bucket dan hoodie yang tetap terlihat serasi. (Foto: Instagram @marshatimothy)