Anniversary Pernikahan ke-5, Intip 8 Potret Kompak Raisa Andriana dan Hamish Daud Pakai Baju Couple

Hilda Irach diperbarui 06 Sep 2022, 10:30 WIB
Kompak saat liburan, Raisa mengenakan brokat mini dress berwarna putih plus belt coklat. Sedangkan Hamish pakai kemeja biru dan short jeans. (Instagram/raisa6690).
Tampilan Raisa yang mengenakan off shoulder dress bermotif floral dan Hamish yang mengenakan short sleeve print shirt bisa jadi inspirasi outfit couple untuk nge-date. (Instagram/raisa6690).
Tampil kasual bareng pasangan, pilihlah blazer yang dipadukan dengan crop top serta high waist jeans ala Raisa. Serta long sleeve shirt dan celana jeans ala Hamish ini. (Instagram/raisa6690).
Atau bisa juga mengenakan sheath midi dress yang dilengkapi belt seperti Raisa dan setelan jas berwarna biru navy ala Hamish yang satu ini untuk memberikan kesan berkelas. (Instagram/raisa6690).
Serasi dengan warna pink, Raisa tampil cantik dibalut kaftan dan sandal Wedges. Sedangkan Hamish memilih baju koko berwarna senada dan blue jeans. (Instagram/raisa6690).
Bisa jadi inspirasi OOTD kondangan, Raisa terlihat mengenakan dress berhiaskan bunga bordiran berwarna coklat susu.Sementara Hamish memilih long sleeve top berwarna senada berhiaskan bordiran bermotif bunga. (Instagram/raisa6690).
Inspirasi OOTD kondangan lainnya adalah potret berikut yang kompak pakai kain etnik. Raisa memilih long dress tenun, sedangkan Hamish dengan kemeja navy bercorak etnik. (Instagram/raisa6690).