8 Potret Inspirasi Gaya Berpakaian Wanita Tomboy ala Agnez Mo hingga Sivia Azizah

Hilda Irach diperbarui 13 Sep 2022, 10:30 WIB
Penampilan Febby Rastanty dengan layering outfit ini bisa menjadi inspirasi OOTD street style. Padukan inner oranye dengan jaket hijau dan celana kulit warna hitam. Gaya pesinetron ini makin kece dengan mengenakan sneakers monokrom. (Instagram/febbyrastanty).
Kerap tampil bergaya tomboy, Agnez Mo kali ini tampil cantik mengenakan crop top berwarna putih, outer batik, baggy jeans, dan sneakers putih. (Instagram/agnezmo).
Kalau ini penampilan chic Agnez Mo yang memadukan oversized baseball jaket warna merah, celana panjang abu-abu, dan topi kupluk warna hitam. Kece! (Instagram/agnezmo).
Nah, buat kamu yang berhijab bisa tiru gaya Tantri Kotak ini. Padukan t-shirt bermotif dengan inner panjang hitam dan ripped jeans warna blue jeans. Untuk memperkuat kesan tomboy, coba tambahkan sneakers warna biru dan bucket hat. (Instagram/syalindri).
Gaya Vanessa Priscilla yang memadukan oversized sweater warna biru, basic pants hitam, sneakers putih dan beanie warna ungu. (Instagram/vaneshaass).
Tampil kece dengan busana serba biru, Marsha Aruan tampak memadukan crop top biru dan celana legging warna senada. Biar makin kece, tambahkan plaid kemeja yang dililitkan di leher. (Instagram/aruanmarsha).
Gaya jalanan Alika Islamadina yang memadukan jaket kemeja warna biru, celana jogger hitam, bucket hat putih dan sepatu kulit hitam ini tak kalah menarik. (Instagram/alikaislamadina).