6 Oufit Warna-Warni Alyssa Daguise Liburan di Bali dan Labuan Bajo

Vinsensia Dianawanti diperbarui 06 Sep 2022, 12:30 WIB
Menikmati Bali di malam hari, Alyssa Daguise mengenakan halter strap dress berwarna hitam dengan outline putih. Dress dengan cutout di bagian pinggang itu dipadukan dengan blazer berwarna hitam dan tas Balenciaga Le Cagole berwarna biru. (instagram/alyssadaguise)
Di siang hari, Alyssa juga tidak ingin ketinggalan tropical vibes di Bali. Ia pun mengenakna bikini putih yang dipadukan dengan twisted shirt dress berwarna hijau neon (instagram/alyssadaguise)
Alyssa Daguise berjemur menggunakan bikini. Namun tertutup oleh tas Raffia Tote dari seri Tropico milik Prada berwarna biru yang dijinjingnya. (instagram/alyssadaguise)
Dari Bali, Alyssa Daguise melanjutkan liburannya ke Labuan Bajo. Menaiki kapal Phinisi, Alyssa menikmati suasana malam di Bajo dengan Knitted Halter Top berwarna hijau dan celana putih. (instagram/alyssadaguise)
Sarapan santai di atas kapal, Alyssa pun juga tampil santai dengan bikini berwarna oranye. (instagram/alyssadaguise)
Di Pulau Padar, Alyssa Daguise menantang dirinya untuk mendaki bukit yang terkenal di pulau tersebut. Ia pun mengenakan halter crop top berwarna hitam, celana pendek, serta sneakers putih. (instagram/alyssadaguise)