Potret Tya Ariestya Bawa Anak-anak Cari Seragam ke Pasar, Banjir Pujian dari Netizen

Sutikno diperbarui 07 Sep 2022, 20:38 WIB
Tidak selalu belanja di mal sebagai tempat perbelanjaan yang bersih dan ber AC. Atau mencari lewat online yang belakangan ini marak. Tya Ariestya terjun langsung ke pasar untuk mencari seragam profesi untuk putranya Kalundra. (Instagram/tya_ariestya)
"Ngajakin anak-anak belanja di Pasar tradisional," tulis dalam video singkat yang diunggah di akun instagramnya. (Instagram/tya_ariestya)
Artis yang juga pernah menjadi atlet teakwondo, Tya Ariestya memilih mencari seragam polisi di pasar tradisional untuk anaknya di banding ke mal atau bisa pesan lewat online. Pasar tersebut juga dikenalnya sejak masih kecil. Selain itu, pasar Pondok Labu juga dekat dengan sekolahnya saat masih SMP. (Instagram/tya_ariestya)
"Ngajakin anak2 beli baju di pasar ✅ Ini bawa ke pasar yg aku familiar bgt dari kecil," tulis Tya sebagai keterangan video singkat yang diunggah 5 September. (Instagram/tya_ariestya)
Setelah berputar-putar, peraih total 8 emas, 2 perak, dan 1 perunggu disabet oleh pemegang sabuk hitam itu mendapatkan seragam polisi untuk anaknya. (Instagram/tya_ariestya)
Potret anaknya mengenakan seragam polisi setelah sempat berputar-putar dalam pasar tradisional. Unggahan tersebut mendapat banyak pujian dari warganet.(Instagram/tya_ariestya)
"Masya Allah tabarakallah Saya suka dg ka tya_ariestya cara mendidik ank2nya," tulis eniaisyahazzahra. "MAsyallah salut sm bunda ga ragu ngajak ank ya ke pasar pdhl kan artis," tulis yuni_khoiriyatus. "Masya Allah...luar biasa kak tya_ariestya selevel artis ternama tetep sederhana tdk malu belanja dipasar," tulis een_eswe. (Instagram/tya_ariestya)