Adzam Sedang Demam Lihat Sule Langsung Senyum, Tak Mau Lepas dari Pelukan Ayahnya

Sutikno diperbarui 07 Sep 2022, 12:00 WIB
"Dengar kabar Adzam sakit panas. Jadi pulang syuting. Hari ini kita akan lihat, siapa tahu dia kangen sama ayahnya, jadi kita ke sana," kata Sule di mobil saat perjalanan jenguk anaknya. (Youtube/SULE FAMILY)
Tiba di rumah mantan istrinya, Sule langsung mencari putranya yang sedang tidak enak badan. Masuk kamar, Adzam yang tiduran langsung tersenyum dan mendekat ke arah ayahnya. Momen tersebut terlihat dalam kanal vlog Sule Family yang berjudul BARU NYAMPE ADZAM LANGSUNG NEMPEL BANGET!! yang dipublikasikan pada 3 September 2022. (Youtube/SULE FAMILY)
"Tadi tuh tidur dia pas bapaknya naik ke atas, eh bangun, tau banget bapaknya datang," kata Nathalie dalam tayangan tersebut. (Youtube/SULE FAMILY)
Anak Sule dan Nathalie itu tampak kangen dengan ayahnya. Terlihat dalam video, Adzam langsung mencium ayahnya. Adzam juga terlihat lengket dengan komedian dan presenter tersebut. Begitu juga saat di taruh di kasur untuk melihat perkembangannya, Adzam kembali bangun dan mendekat ayahnya. (Youtube/SULE FAMILY)
Sule saat video call dengan anaknya Ferdi yang ada di Tambun. Saat disapa kakaknya, Adzam malah memperhatikan ayahnya. Adzam juga terlihat gemas. Sule juga mengarahkan kamera ke Nathalie. "Sehat-sehat ya, mamam yang banyak," kata Nathalie. (Youtube/SULE FAMILY)
Adzam tampak kangen dengan ayahnya. Saat Nathalie mencoba mengulurkan tangannya untuk digendong, Adzam berpaling dan merangkul Sule. (Youtube/SULE FAMILY)
"Sama mamanya udah tiap hari, sama ayah jarang, nanti bobo di sana (rumah Tambun) ya," kata Sule. "Dia masih tahu ya bapaknya, kirain udah lupa," sambung Sule sambil tersenyum. "Tahu lah," jawab Nathalie. (Youtube/SULE FAMILY)
Nathalie Holscher juga menceritakan perkembangan demi perkembangan putranya. Sekedar informasi, meski telah resmi cerai, Sule dan Nathalie Holscher menjalin hubungan baik demi membesarkan putranya. (Youtube/SULE FAMILY)