Adu Gaya Harry Styles, Olivia Wilde, Florence Pugh di Karpet Merah Venice Pakai Gucci-Valentino

Novi Nadya diperbarui 07 Sep 2022, 08:30 WIB
Sutradara 'Don't Worry Darling' Olivia Wilde juga mengenakan gaun Gucci draped chiffon V-neck yang dilapisi dengan sulaman kristal dan detail bunga organza. Ia melengkapi tampilannya dengan perhiasan Gucci High Jewelry dan sepatu platform. (Foto: Gucci)
Direktur Kreatif Gucci Alessandro Michele dan Presiden dan CEO Gucci Marco Bizzari juga ikut hadir di karpet merah 'Dont Worry Darling'. Alessandro tampil bergaya 70's dengan celana flared dan sementara Marco tampil dengan setelan klasik berdasi kupu-kupu dengan celana berpotongan skinny. (Foto: Gucci)
Jeremy O. Harris mengenakan tuxedo Hucci dengan kemeja dan dasi kupu-kupu warna champagne. Serta membawa tas suede burgundy Gucci Blondie. (Foto: Gucci)
Perpaduan ballgown dengan hotpants koleksi couture autumn/winter 2022 Valentino itu menjadi tampilan paling ditunggu dari Florence Pugh. Ia melengkapi gaun berpotongan off-the-shoulder-nya dengan sepatu bertali yang manis dan romantis. (Foto: Valentino)
Gemma Chan tampil bersinar dengan gaun volume beraksen bodir berpayet temas dari Louis Vuitton. Dipasanggkan dengan sandal dan perhiasan satin hitam serta perhiasan mewah. (Foto: Louis Vuitton)