10 Potret Suasana Rumah Duka Reza Gunawan, Dee Lestari Tegar, Sherena Delon Kenang Kakak

Sutikno diperbarui 07 Sep 2022, 14:08 WIB
Dee Lestari tampak tegar berdiri disamping peti jenazah sang suami tercinta. Mengenakan pakaian putih, tatapan Dee tampak kosong sambil memegang peti jenazah. Duka mendalam tentu dirasakan karena akan ditinggal suami tercinta untuk selamanya. (Foto: KapanLagi.com®/Bayu Herdianto)
Tidak hanya dari keluarga dan kerabat, para pelayat dari kalangan selebriti juga terus berdatangan ke rumah duka. Baik saat di BSD maupun rumah duka di Pluit. (Foto: KapanLagi.com®/Bayu Herdianto)
Suasana Rumah Duka Grand Heaven Pluit. Tampak, dua potret berukuran besar terpasang di pigura dekat peti jenazah. Bunga-bunga warna putih tampak berjejer rapi tak jauh dari jenazah suami penulis Dewi Lestari atau sering dikenal Dee Lestari. (Foto: KapanLagi.com®/Bayu Herdianto)
Tampak beberapa orang sedang sibuk di rumah duka. Suami Dee Lestari menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (6/9) pukul 11.53 WIB di usia 46 tahun. Sebelum meninggal dunia, Reza sempat berjuang melawan stroke sejak satu bulan terakhir. (Foto: KapanLagi.com®/Bayu Herdianto)
Sherena Delon datang bersama anak dan sang suami, Ryan Delon. Pemeran FTV itu merasa kehilangan sosok kakak. Ia tampak duduk disamping peti. Ia juga membelai kepala sang kakak yang telah terbujur kaku. (Foto: KapanLagi.com®/Bayu Herdianto)
Duka menyelimuti keluarga Dee Lestari yang baru saja kehilangan salah satu anggota keluarganya. Duka mendalam dan tatapan ke arah orang yang dicintai yang telah terbujur kaku di peti jenazah. (Foto: KapanLagi.com®/Bayu Herdianto)
Istri Ryan Delon itu juga tak jauh-jauh dari jenazah kakaknya. Dari mulai rumah duka di kawasan BSD hingga rumah duka di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Melalui akun instagramnya, Sherena juga mengenang kakaknya tersebut menyambutnya saat lahir ke dunia. (Foto: KapanLagi.com®/Bayu Herdianto)
"Goodmorning kakak, i'm hare again. Kakak yang nyambut aku waktu aku hadir di dunia, sekarang aku yang harus nganterin kakak exit," tulisnya yang menyematkan tanda cinta warna putih. (Foto: KapanLagi.com®/Bayu Herdianto)
Dari unggahan instagram story Dewi Lestari, jenazah Reza Gunawan akan dikremasi pada Kamis (8/9) pukul 13.00 WIB. "Sabbe sankhara anicca. Telah berpulang dengan tenang: Reza Gunawan pada Selasa, 6 September 2022 dalam usia 46 tahun. Jenazah disemayamkan Rabu 7 September 2022 Grand Heaven Pluit ruang 103 pukul 09.00-21.30 WIB. Perabuan dilaksanakan pada Kamis 8 September 2022 pukul 13.00 WIB," tulis Dewi Lestari. (Foto: KapanLagi.com®/Bayu Herdianto)