8 Inspirasi OOTD Berkebaya yang Seru dan Stylish untuk Gaya Sehari-Hari

Nabila Mecadinisa diperbarui 20 Sep 2022, 13:00 WIB
Tampil dengan gaya kebaya bermotif batik masa kini juga bisa menjadi tampilan yang seru dan nyaman untuk dipakai sehar-hari. (Instgram/nikenanjanii).
Pemilihan kebaya modern juga bisa dilihat dari cutting hingga motif yang menjadikan tampilannya bisa dipakai setiap saat. (Foto: Maudy Ayunda)
Alika juga memadukan kebaya yang colorful dengan bawahan celana kulot cutbray. Pelantun tembang Andai Dia Tahu ini pandai dalam memadukan gaya tradisional dan gaya kekinian sehingga tetap terlihat memukau. (/IG/alikaislamadina)
Inspirasi tampil dengan kebaya, tapi tetap dalam siluet modern, seperti terlihat pada Dian Sastro kali ini. Dalam kebaya lengan pendek yang modern berwarna kuning cerah, ia padukan dengan kain batik sebagai bawahan. Dian Sastro juga tampak menenteng tas hitam dan mules yang juga berwarna hitam. Foto: Instagram.
Dian Sastro, Andien, Titi Radjo, Rania Maheswari dan Shareefa Daanish tampil kompak mengenakan kebaya modern. Meski berbalut pakaian tradisional, kelima wanita cantik ini tetap tampil swag dengan mengenakan aksesoris berupa kacamata berwarna gelap. (/IG/@andienaisyah)
Di saat ingin tampil berkebaya untuk aktivitas sehari-hari, pilihlah kebaya modern dengan kain motif yang seru untuk tampilan yang memberikan elevansi gaya saat dikenakan. (Foto: Instagram/ Putri Marino)
Outfit berpotongan kebaya kutu baru modern yang dipadukan dengan kain lewat celana jadi konsep etnik modern dari Andien. (Foto: Instagram @andienaisyah)