Potret Ashanty dan Teman Artis Tenis Bareng, Paula Verhoeven Awalnya Takut

Sutikno diperbarui 08 Sep 2022, 12:00 WIB
Olahraga bersama dengan teman-teman, tentu menjadi penyemangat tersendiri. Potret seleb dan teman-temannya dengan tubuh penuh keringat setelah tenis. (Instagram/paula_verhoeven)
Tidak hanya untuk menyehatkan badan, tapi ada juga rutin berolahraga demi menurunkan berat badan. Salah satunya adalah artis senior Titi Kamal. Selama pandemi, ia banyak review banyak makanan hingga berat badannya naik. Bahkan, sejak 1,5 bulan terakhir, ia rutin olahraga dari Senin sampai Jumat. (Instagram/ashanty_ash)
"Happy banget sudah mulai kelihatan hasilnya. Sejak pandemi kemarin tuh karena di rumah aja, sering review makanan2 enak, aku jadi ikutan nambah berat badannya, nah karena mau mulai syuting2 project baru lagi dll, aku usaha kembali lagi ke berat badan ideal aku 2th lalu." tulisnya. (Instagram/titi_kamal)
"Kenalin temen2 sehatku, seneng deh ketemu temen yg sama2 suka olahraga, jadwal penuh dari Senin-Jumat yah, biasa ketemu temen sebulan sekali, ini tiap hari. Semangaaat." tulis dalam unggahan video di Instagram. (Instagram/ashanty_ash)
Sedangkan bagi Paula Verhoeven, tenis merupakan pengalaman pertamanya. Selama ini, istri Baim Wong itu takut main tenis karena ada yang bilang membuat tangannya besar sebelah. (Instagram/paula_verhoeven)
"Perdana cobain tennis… woww… enak yah… Dr dlu ga pnh brani cobain, byk yg bilang tangan bs gede sebelah, ak pikir raketnya berat dan bakal ga suka sm olahraga tennis…Emang hrs dicobain dan experience sendiri…I like it," tulis paula_verhoeven. (Instagram/paula_verhoeven)
Dalam unggahan beberapa foto dan video, Ussy Sulistiawaty juga menceritakan pengalamannya main tenis. "Okelaahhhh boleh jugaaa bikin gobyooossss," tulis istri Andhika Pratama ini. (Instagram/ussypratama)