8 Potret Gaya Bumil Tasya Farasya Makin Fashionable dengan Baby Bump

Hilda Irach diperbarui 09 Sep 2022, 08:00 WIB
Hangout bareng teman-teman, Tasya Farasya tampil chic mengenakan dress berwarna krem yang dipadukan dengan knit dress plus shoulder bag warna senada dengan dress-nya. (Instagram/tasyafarasya).
Berkunjung ke festival Sosial Chic, Tasya Farasya tampil ceria berbalut dress penuh warna. Makin kece dengan ikat pinggang sebagai aksesori, handbag, dan sandal Hermes berwarna kuning. (Instagram/tasyafarasya).
Berpose bareng Nagita Slavina, Tasya Farasya tampil bergaya ala cewek bumi mengenakan shirt dress berwarna krem dipadukan dengan sandal warna senada. (Instagram/tasyafarasya).
Chic serba pink, kali ini Tasya Farasya tampil manis mengenakan dress berwarna pink yang dipadukan dengan sling bag Hermes warna senada dan pointed flat shoes nuansa merah-pink. (Instagram/tasyafarasya).
Inspirasi outfit nuansa monokrom, Tasya Farasya memadukan lace dress berwarna putih dengan handbag dan heels berwarna hitam. (Instagram/tasyafarasya).
Kali ini, Tasya Farasya tampil seru dengan printed dress. Motif bunga dengan nuansa kontras berpotongan fit dengan tubuh menampilkan baby bump-nya yang tampak kian menggemaskan. (Instagram/tasyafarasya).
Kerap bereksplorasi dalam mengenakan fashion item, kali ini ia memilih dress dengan aksen rumbai disertai blazer yang menjadikan tampilannya semakin variatif.(Instagram/tasyafarasya).
Bak barbie hidup, Tasya Farasya tampil cantik memakai dress pink dengan material ringan, menghadirkan aksen flowy yang cantik dan indah. (Instagram/tasyafarasya).