Alasan Bonge Tolak Uang Satu Miliar dari Raffi Ahmad untuk Potong Rambut

Sutikno diperbarui 10 Sep 2022, 07:00 WIB
Hal itu diungkapkan Bonge saat menjadi bintang tamu dalam acara Pagi-pagi Ambyar belum lama ini. Selain Bonge, terlihat hadir juga Baim Wong beserta istrinya, Paula Verhoeven. (Youtube/TRANS TV Official)
Bonge diminta untuk memotong rambutnya oleh suami Nagita Slavina. Dan akan diberi uang Rp1 miliar. Namun, tawaran tersebut langsung ditolak oleh Bonge. (Youtube/TRANS TV Official)
Menurutnya, sayang kalau rambut yang sudah dirawat selama bertahun-tahun harus dipotong. "Jadi Raffi Ahmad mau ngasih uang satu miliar kalau kamu mau potong rambut gitu," kata hostnya. "Iya," sahut Bonge. (Youtube/TRANS TV Official)
Selain itu, Bonge khawatir saat menerima uang dari Raffi Ahmad, menjadi bulan-bulanan netizen. Bonge memilih rambutnya dari pada uang untuk memotong rambutnya. (Youtube/TRANS TV Official)
"Sayang. Entar kalau Bonge ambil duit, tar disangka netizen Bonge mata duitan," kata Bonge seperti dilansir dari kanal Youtube TRANS TV Official. (Youtube/TRANS TV Official)
Bonge mengaku mau menerima tawaran dari Raffi Ahmad. Tapi takut pedasnya komentar dari netizen. "Bukannya gak mau. Ya memang mau tapi netizen kan cepet," terang Bonge. (Youtube/TRANS TV Official)
Bonge lebih cinta rambutnya daripada uang 1 miliar dan harus memotong rambut. Menurutnya, ia butuh bertahun-tahun untuk memanjangkan dan merawatnya. "Kalau rambut kan numbuhin bertahun-tahun," kata Bonge. (Youtube/TRANS TV Official)