Potret Sarwendah Ajak Anak dan Karyawan Makan di Pinggir Jalan, Bikin Ngiler Hingga Banjir Pujian

Sutikno diperbarui 08 Sep 2022, 17:38 WIB
Meski dikenal sebagai salah satu artis yang tajir melintir, mantan personel Cherrybelle itu kerap membagikan momen sederhana. Tidak hanya bersama anak-anaknya, tapi juga kerap bersama sang suami makan di pinggir jalan kaki lima atau warung tenda. (Youtube/The Onsu Family)
Sarwendah duduk bersama dua putrinya, dan Betrand Peto. Meja didepannya penuh dengan aneka masakan seafood. Selain sayuran kangkung, ada beberapa menu, seperti kerang, kepiting, ikan bakar hingga cumi. (Youtube/The Onsu Family)
Meski membawa pengasuh putrinya, tapi perempuan kelahiran Jakarta 33 tahun silam itu masih tetap suapi putri kecilnya, Thania. (Youtube/The Onsu Family)
Tidak hanya membuat banyak warganet ngiler dengan menu-menu yang tersaji di depan mejanya, tapi juga memuji sikapnya yang kerap membawa orang-orang yang bekerja di rumahnya makan bersama. (Youtube/The Onsu Family)
"Selamat pagi THE ONSU Senangnya lihat keluwarga The Onsu bikin ngiler bunda wendah makanya enak sekali selamat makan semuanya semoga Tuhan selalu memberkati kluwarga The Onsu," tulis Sri Riyanti. "Pagii2 lihat TOF kuliners ngileeeer banget," tulis Zhi Wei. "Mantaaap deehhh , kebersamaan bos dan karyawan tanpa ada batas ,ini lah keluarga The Onsu , GBU," tulis Sensurita S. "Senang nya kebersamaan The Onsu Family makan bareng semua karyawan luar biasa,sehat sll The Onsu Family ,sukses," tulis Yeni. (Youtube/The Onsu Family)
Tidak hanya memuji kekompakan bos dengan karyawannya, ada juga yang memperhatikan cara makan Onyo yang juga bikin ngiler. "Cara Makan Onyo Bikin Ngiler Banget Sih," tulis Nona Mefne. (Youtube/The Onsu Family)
Piring-piring yang sebelumnya penuh dengan aneka menu depan Sarwendah dan Betrand Peto sudah bersih semua. Selama ini, Sarwendah ataupun sang suami kerap membagikan momen hangat makan bersama dengan karyawannya di luar. (Youtube/The Onsu Family)