Jarang Tersorot, Paras Cantik Nabilah Rahman Anak Betharia Sonata dan Willy Dozan

Sutikno diperbarui 09 Sep 2022, 07:53 WIB
Meski telah resmi bercerai sejak tahun 2002 silam, mantan pasangan suami istri ini masih menjalin hubungan baik. Seperti dalam potret berikut, keduanya kompak demi sang buah hati. Keduanya juga kompak dalam rangka merayakan ulang tahun putrinya yang ke-22. (Instagram/official.bethariasonata)
"Kebersamaan di ulang tahun nabila rdz yg ke 22 bersama keluarga papanya, rumi, river, moana, dan leon," tullis Betharia dalam unggahannya awal tahun ini. (Instagram/official.bethariasonata)
Momen kompak Betha dan Willy Dozan saat menghadiri wisuda putrinya. Hadir juga anak pertamanya, Mohammad Leon Rahman Dozan. (Instagram/official.bethariasonata)
Melihat dari akun instagramnya, Nabila memiliki pengikut yang cukup banyak. Ia juga seorang selebgram. Nabilah sering membagikan konten menarik di Instagram terkait dengan dunia fashion dan produk kecantikan.(Instagram/official.bethariasonata)
Penyanyi berusia 59 tahun itu juga kerap membagikan momen bersama putrinya di berbagai kesempatan. Momen kompak bersama putrinya. "Kebersamaan bersama putri ku yg cantik , baik hati santun soleha and pinteeerrr...," tulis official.bethariasonata. (Instagram/official.bethariasonata)
Memiliki paras cantik rupawan, penampilan Nabilah kerap mencuri perhatian netizen. Namun sayang, anak kedua aktor laga dan penyanyi senior itu belum terjun ke dunia entertainment. (Instagram/official.bethariasonata)
Setelah meraih gelar sarjana Ilmu Komunikasi fokus menjalankan bisnis bidang fashion dan kuliner. Nabilah juga memiliki body goal dan gaya pakaian yang fashionable. (Instagram/official.bethariasonata)