Hot Mom Banget, Potret Jessica Iskandar Ajak Baby Don ke Pantai, Kembali Langsing Setelah Melahirkan

Sutikno diperbarui 09 Sep 2022, 20:38 WIB
Tampak dari beberapa potret yang diunggah di akun instagramnya, ia terlihat percaya diri dengan penampilannya setelah melahirkan. Seperti beberapa potret berikut saat ia kembali mengajak anak keduanya main ke pinggir pantai. (Instagram/inijedar)
Dalam potret tersebut, Jedar membawa kedua buah hatinya main di pantai. Penampilan barunya setelah melahirkan anak keduanya pun menarik perhatian netizen. Ia kembali langsing dalam waktu singkat. (Instagram/inijedar)
Perempuan kelahiran Jakarta 34 tahun silam itu juga mulai mengajarkan anaknya bermain pasir. "Don pertama kali main pasir di pantai Bali beach baby like papa and kakak EL!," tulisnya dalam keterangan foto. (Instagram/inijedar)
Jedar salah satu dari sekian selebriti yang mendapat julukan hot mom dari wargent. Dalam beberapa unggahannya di instagram, ia semakin percaya diri dengan body goals. (Instagram/inijedar)
Menikmati waktu bersama dengan suami dan dua anaknya di pantai. Melihat penampilan barunya, banyak netizen yang penasaran cara Jedar menurunkan berat badan dalam waktu singkat. Pada bulan Juli lalu, Jedar juga mengaku dalam waktu sekitar setengah bulan setelah melahirkan, berat badannya sudah mulai kembali seperti semula. (Instagram/inijedar)
"Dalam satu setengah bulan berat badanku hampir kembali seperti semula, saat ini beratku sudah turun menjadi 62kg. Buat yang mau mendapatkan berat ideal, boleh di coba ya! @themagra dapatkan paket menariknya!," tulis inijedar dalam unggahan 6 Juli lalu. (Instagram/inijedar)
Jedar menggunakan pil yang membuat tubuhnya langsing dengan produknya sendiri. Tubuhnya yang kembali seperti sebelum melahirkan, membuat Jedar kembali percaya diri. Tak heran jika, ia kerap menggenakan berbagai outfit seksi. (Instagram/inijedar)