10 Potret Kemesraan Bella Saphira dan Suami Sembilan Tahun Menikah

Sutikno diperbarui 10 Sep 2022, 11:00 WIB
30 Agustus 2022 lalu, artis berusia 50 tahun itu membagikan potret mesra bareng sang suami. Beberapa potret diantaranya di pinggir jalan di kawasan Bundaran HI Jakarta. (Instagram/bellasaphiraofficial)
Dalam video dan potret yang dibagikan, Bella tampak begitu mesra bersama sang suami. Potret bahagia begitu terpancar, dan keduanya kompak mengenakan outfit putih. (Instagram/bellasaphiraofficial)
"Btw.. susah banget lho yaa ngerayu bikin video jalan2 10 meter doank di Bundaran HI menghadapi Mister yg “Apaan sih ini..” tulis Bella dalam keterangan foto video singkat. (Instagram/bellasaphiraofficial)
Ditemui di kawasan Cawang beberapa waktu lalu, Bella mengaku sibuk mendampingi suami melakukan berbagai kegiatan salah satunya adalah kegiatan sosial. (Instagram/bellasaphiraofficial)
"Kesibukannya menemani suami sebagai istri yang menemani kegiatan yang berhubungan dengan kita. kegiatan pribadi ada, kegiatan keluarga. Organisasi masih ada cuman sifatnya sudah tidak seperti kemarin. Pekerjaan sosial lebih banyak sekarang," kata Bella Saphira di studio BSC Cawang, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2022) dilansir dari Kapanlagi.com. (Instagram/bellasaphiraofficial)
Bella mengaku, awal-awal sempat kaget menjadi istri Jendral TNI. Bintang sinetron Dewi Fortuna itu juga menceritakan pengalamannya dari awalnya orang sipil kemudian menjadi istri Jendral. (Instagram/bellasaphiraofficial)
"Di militer itu, walaupun suami yang di militer, tetapi istri juga ikut komando suami. Jenjang suami kan ada atasan, senior jadi semua kita ikuti. Walaupun kita bukan militer, tetapi harus diikuti. Saya jalani ya ikhlas aja," kata Bella yang terakhir terlibat di sinetron Raja Jalanan tahun 2003. (Instagram/bellasaphiraofficial)
Sejak menikah sembilan tahun silam, rumah tangga Bella dan Agus jauh dari gosip. Bahkan, Finalis GADIS Sampul (1988) itu kerap membagikan momen kemesraannya bersama suami. Rumah tangganya harmonis dan dijadikan panutan oleh banyak netizen. (Instagram/bellasaphiraofficial)
Sekedar informasi, pada 30 Agustus 2013 silam, Bella resmi dipersunting H. Agus Surya Bakti. Setelah resmi menjadi seorang istri, Bella lebih memilih fokus mendampingi suami dan meninggalkan dunia entertainmen. (Instagram/bellasaphiraofficial)