8 Potret Gaya Pemotretan Zoe Abbas dan Laura Abbas, Kakak Beradik Kompak Pakai Dress bak Princess

Hilda Irach diperbarui 08 Sep 2022, 18:00 WIB
Dibantu oleh fashion stylist Belly Iverzon, kakak beradik ini kompak pakai dress nuansa pastel dari Kleita. Pancarkan vibes princess! (Instagram/fdphotography90)
Berpose penuh percaya diri, aktris Zoe Abbas tampil dalam balutan one shoulder dress tulle berwarna cream. (Instagram/fdphotography90).
Penampilan pemeran sinetron Buku Harian Seorang Istri disempurnakan dengan pulasan makeup flawless nuansa peach dari tangan MUA Vuva Melianti. (Instagram/fdphotography90).
Tak ingin kalah dengan sang kakak, Laura tampil menawan mengenakan one shoulder dress tulle berwarna soft blue. (Instagram/fdphotography90).
Ia juga melengkapi penampilannya dengan pulasan makeup flawless nuansa peach senada oleh tangan MUA Ciel. (Instagram/fdphotography90).
Makin kompak, keduanya juga tampak menguncir rambutnya dengan menyisakan sedikit poni di depan. (Instagram/fdphotography90).
Pemotretan Zoe dan Laura ini sukses bikin warganet terpukau. Tak sedikit juga yang menilai kalau kakak beradik blasteran Inggris ini terlihat bak anak kembar. (Instagram/fdphotography90).