Duduk Lesehan Depan Warung, Tamara Bleszynski Tulis Pesan untuk yang Merampas Harta dan Menyiksanya

Sutikno diperbarui 09 Sep 2022, 17:38 WIB
Tidak menyebut secara spesifik siapa yang dimaksud oleh artis senior tersebut. Seperti diketahui, pada akhir tahun 2021 silam, Tamara telah membuat laporan polisi atas kasus dugaan penggelapan dan penguasaan aset orangtuanya. Berdasarkan keterangan polisi, ada tiga orang. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Dalam keterangan fotonya tersebut, mantan istri Mike Lewis itu menyebut ada pihak yang telah menyiksanya selama hampir dua dekade. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
"Teruntuk Kalian yg merampas hak/hartaku dan menyiksaku dgn memaksa aku utk berhutang selama 19 tahun lebih." tulis Tamara dalam keterangan fotonya. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Perempuan kelahiran Bandung 47 tahun silam itu memastikan orang tersebut tidak akan menang. Perempuan berdarah Sunda dan Polandia itu mengaku bermental baja dan akan memperjuangkan haknya yang selama ini dikuasai pihak lain. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
"Kalian tidak akan pernah bisa menang. Mentalku, mental baja…dan semangatku adalah semangat bekerja… INGAT ITU yah, ketika kalian berfoya2 mengunakan uang/hakku." tutup ibunda Teuku Rassya ini. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Unggahan tersebut mendapat reaksi positif. Banyak pengikut instagramnya mendukung dan mendoakan perempuan dua orang anak ini. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
"Sabar dan tetap semangat kak Tamara.. Tuhan akan selalu melindungi dan mengabulkan doa doa kakak.. Aamiin," tulis edyprasetyawidodo. "semangat mbk cantik ... Allah tdk tidur n smg orang yg menzholimi mbk slm ini cpt mndpt balsan azab ny ... Aamiin YRA," tulis camarrini. (Instagram/tamarableszynskiofficial)