8 Potret Tyas Mirasih dan Tengku Tezi yang Makin Lengket, Selalu Mesra Berdua

Anto Karibo diperbarui 10 Sep 2022, 07:45 WIB
Tyas Mirasih dan Tengku Tezi pun terlihat semakin lengket. Keduanya banyak melakukan aktivitas berdua. (Instagram/tyasmirasih)
Tyas Mirasih sendiri ingin menciptakan momen-momen indah bersama Tengku Tezi. Tak heran ketika keduanya kerap tampil berdua dan selalu mesra. (Instagram/tyasmirasih)
Tyas Mirasih dan Tengku Tezi terlihat sangat mesra ketika berlibur ke Bali. keduanya pun kompak mengenakan busana adat Pulau Dewata. (Instagram/tyasmirasih)
Tyas Mirasih dan Tengku Tezi juga kerap melakukan liburan bersama. Mereka juga terkadang mendapatkan job berdua. (Instagram/tyasmirasih)
Seperti terlihat dalam foto ini, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi seolah tak bisa untuk tidak berpose mesra. Sepertinya benih asmara tengah tumbuh subur di hati keduanya. (Instagram/tyasmirasih)
Tyas Mirasih dan Tengku Tezi juga mengaku memiliki banyak kesamaan. Salah satunya adalah senang 'ngemil'. Keduanyamemang selalu kompak. (Instagram/tyasmirasih)
Tyas Mirasih dan Tengku Tezi ketika bersama teman-temannya. Keduanya pun tetap mesra dan semakin lengket. (Instagram/tyasmirasih)