Pesona Inul Daratista di Panggung Koplo Superstar

Sutikno diperbarui 12 Sep 2022, 21:38 WIB
Padu padan warna merah muda dan biru dari busana yang dikenakan Inul di atas panggung membuat istri Adam Suseno ini mampu menyedot perhatian penonton di dalam studio, maupun yang menyaksikan dari layar televisi. (Foto: Bambang E Ros/Fimela.com)
Inul Daratista tampil energik membawakan lagu Pecah Seribu dalam acara Koplo Superstar Babak 20 Besar yang disiarkan langsung ANTV pada pukul 20.00 WIB. (Foto: Bambang E Ros/Fimela.com)
Kipas bulu merah muda yang dibawa para penari wanita yang mengiringi penampilan Inul berganti dengan hulahop berwarna emas kala lagu Bojo Loro dibawakan Inul Daratista dan Ndarboy. (Foto: Bambang E Ros/Fimela.com)
Tanpa jeda, penampilan kolaboratif dari Denada, Iyeth Bustami, dan Thomas Djorghi membuat panggung kembali semarak dengan penampilan para juri yang membawakan lagu Laila Canggung. (Foto: Bambang E Ros/Fimela.com)
Dalam babak 20 besar, ajang pencarian bakat yang digelar ANTV dan Rans Entertainment ini hanya 10 peserta yang tampil pada Minggu (11/9/2022). Sementara 10 orang lainnya akan tampil pada Minggu, 18 September 2022 mendatang. (Foto: Bambang E Ros/Fimela.com)
Wika Salim, Marshel Widianto, Rina Nose, dan Denny Cagur sebagai host memanggil 10 peserta yang tampil pada Minggu (11/9/2022) yaitu, Salsa, Fadli, Risma Rima, Eka Nurul, Gamil, Astri Ika, Lisa Angelia, Afridian, Iqbal, dan Nury Ivo. (Foto: Bambang E Ros/Fimela.com)
Sedangkan Nada Destyara, Dini Aulia, Akbar Septian, Big Tulus, Heru Irawan, Agus Indra, Masitoh, Aceng Suryana, Oli Bayu, dan Syalia merupakan 10 peserta yang akan tampil pada Minggu, 18 September 2022 mendatang. (Foto: Bambang E Ros/Fimela.com)