Beda dari yang Lain, Denny Cagur Giveaway Onderdil Vespa dan Diantar Langsung ke Rumah Bagi yang Beruntung

Sutikno diperbarui 15 Sep 2022, 20:38 WIB
"Okay guys, ini dia waktunya gua akan giveaway onderdil, spare part dan printilan dari motor gue yang kemarin sempat ganti part-partnya," kata Denny Cagur dilansir dari kanal Youtube Denny Cagur TV. (Youtube/Denny Cagur TV)
Pemilik nama lengkap Denny Wahyudi kelahiran Jakarta 45 tahun silam itu mengaku spare part dari motor Vespa pertamanya yang dinamakan Si Buluk. Dari pada tidak terpakai, oleh Denny kemudian dibagi-bagikan agar bermanfaat. (Youtube/Denny Cagur TV)
Total semua yang akan diberikan sebagai give away ada 41 item. Ada beberapa jok depan dan belakang, ada beberapa ban, dudukan ban serep, kenalpot, shok, stoplamp, tutup kipas dan masih banyak lagi. Barang-barang tersebut dari motor Vespa pertamanya dan beberapa dari motor lain. (Youtube/Denny Cagur TV)
Saat memberikan give away tersebut, pria tiga orang anak itu ditemani oleh sahabatnya, Bayu yang lebih pahan tentang onderdil Vespa. Semua onderdil diberi nomor untuk mempermudah saat pengiriman. (Youtube/Denny Cagur TV)
Beberapa bulan belakangan ini, Denny mulai tertarik untuk memiliki motor Vespa. Ia juga mulai bergabung dengan komunitas Vespa. Motor pertama yang dibeli pada bulan Juni lalu adalah Vespa tahun 1974. Dan dinamakan Si Buluk. (Youtube/Denny Cagur TV)
Setelah dirombak, beberapa onderdil yang tidak terpakai kemudian di berikan kepada para pengikutnya di Youtube. Tidak hanya sekedar mengirimkan melalui paket yang ongkos kirimnya juga ditanggung, tapi Denny juga akan mengirimkan secara langsung bagi yang beruntung. (Youtube/Denny Cagur TV)
"Buat teman-teman yang punya Vespa, salah satu onderdilnya ada disini bisa dipakai silahkan. Ini akan gua bagiin semua gratis. Ongkos kirim gua yang tanggung. Bahkan, kalau kalian beruntung, barang-barang ini akan gue anterin langsung ke tempat kalian," kata Denny Cagur. (Youtube/Denny Cagur TV)