8 Potret Artis Berbusana Terbaik di Emmy Awards 2022, Zendaya hingga Elle Fanning

Hilda Irach diperbarui 14 Sep 2022, 18:00 WIB
Daftar pertama ada Zendaya yang tampil elegan dalam gaun hitam yang dirancang khusus oleh direktur kreatif Pierpaolo Piccioli, terinspirasi dari the Valentino Fall Winter 1987/88 Collection Aktris yang kembali raih penghargaan kategori Lead Actress in Drama Series di Emmy Awards ini melengkapi penampilannya dengan permata Bvlgari yang berkilau. (Foto: Dok/Maison Valentinto).
Elle Fanning tiba di karpet merah di Emmy Awards tahun ini dalam balutan gaun strapless hitam dengan lapisan pink muda dengan kereta panjang karya desainer kustom Sharon Long. Dia melengkapi penampilannya dengan kalung berlian sederhana dan updo yang disematkan. (Foto: Instagram/checkthetag).
Bintang Squid Game, Jung Ho Yeon tampil manis dengan gaun manik-manik multiwarna yang dibuat khusus dengan aksesori ikat kepala khas Korea Selatan dari Louis Vuitton. (Instagram/squidgamenetflix).
Aktris Amanda Seyfried tampil menawan dalam balutan gaun putri duyung berwarna ungu dari Armani Privé. Gaun dengan ruffle tulle merah muda pucat ini dipadukan dengan permata Cartier halus. (Instagram/giorgioarmani).
Aktris dan penyanyi Selena Gomez tampil minimalis dengan beaded high-neck gown dari Celine dan dipadukan dengan silver clutch. Ia memberikan semburat warna dengan anting-anting berwarna hijau. (Instagram/kateyoung).
Reese Witherspoon tampil bersinar dalam balutan strapless dress berpayet safir dari Armani Privé. Penampilannya terlihat semakin mewah dengan perhiasan Tiffany & Co 210 karat. (Instagram/giorgioarmani).
Bintang Euphoria, Sydney Sweeney itu memilih gaun putih bermotif bunga-bunga perak dan lengkap dengan rok yang ramai. (Instagram/sydney_sweeney).
Lizzo tampil dramatis dalam balutan gaun tulle strapless crimson dengan lengan mengembang, rok tutu pendek yang dijepit di pinggang, dan long train. Bintang pop itu menata gaun Giambattista Valli kustom itu dengan tumit sandal bertali merah yang serasi dan aksesori sederhana dengan anting-anting mutiara. (Instagram/lizzo).