8 Gaya Sporty Anya Geraldine Jadi Atlet Profesional Main Tenis di US Open 2022

Vinsensia Dianawanti diperbarui 14 Sep 2022, 11:30 WIB
Turnamen tenis US Open 2022 baru saja memasuki babak final pada Senin lalu. Geng Erigo yang baru saja tiba di New York tentu tidak ingin melewatkan momen untuk menyaksikan pertandingan tenis tersebut. (instagram/anyageraldine)
Warganet dibuat kagum dengan potret Anya Geraldine yang turut main tenis di lapangan. Ia mengenakan Polo Jacket berwarna biru dengan tulisan Erigo di bagian tengah (instagram/anyageraldine)
Oversized top ini dipadukan dengan celana pendek putih dan sneakers putih. Ankle Sock yang digunakan Anya Geraldine turut menambah kesan sporty. (instagram/anyageraldine)
Meski tampil sporty, Anya Geraldine tetap menunjukkan sisi femininnya dengan rambut yang diikat dua. (instagram/anyageraldine)
Saat menyaksikan pertandingan tenis tersebut, Anya Geraldine mengenakan snapback yang dibalik bersama Enzy Storia dan Refal Hady. (instagram/anyageraldine)
Usai menyaksikan pertandingan tenis, Anya Geraldine menyempatkan diri berfoto bersama Raline Shah. Tampil kontras, Raline Shah memilih mengenakan jaket berwarna kuning dan kacamata berbingkai putih. (instagram/anyageraldine)
Duduk di bangku penonton, Anya Geraldine berpose manis yang menunjukkan keseluruhan outfitnya (instagram/erigostore)