Setelah Bocor di TikTok, Akhirnya Dinda Hauw Akui Tengah Hamil

Sutikno diperbarui 15 Sep 2022, 06:53 WIB
Dua potret dibagikan di akun instagramnya. Salah satu diantaranya Rey tampak berlutut sambil memegang perut Dinda sembari mengendong anak pertamanya. Sedangkan foto kedua, hanya tiga jempol yang diberi coretan. (Instagram/rey_mbayang)
Dalam keterangan fotonya, selain banyak mendapatkan pertanyaan, dengan memberikan kabar bahagia tersebut berharap bisa menambah doa untuk kehamilan dan keluarganya. (Instagram/rey_mbayang)
"Bismillah… tadinya belum mau posting karna masih kecil tapi karna udah ada yang bocorin duluan di tiktok dan jadi banyak banget yang nanya, yaudah semoga bisa menambah doa-doa dari teman teman semuanya…," tulis dindahw. (Instagram/rey_mbayang)
"ADIK NYA SHAKA IS COMING SOON he he he," lanjut pemilik nama asli Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda ini.(Instagram/rey_mbayang)
Pemeran Nissa dalam sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji itu juga memohon doa kepada pengikutnya di Instagram agar janinya dalam keadaan baik hingga proses persalinan nanti. (Instagram/rey_mbayang)
"Mohon doa nya ya teman-teman semua.. semoga kami menjadi orang tua yang bertanggung jawab atas amanah yang di berikan Allah saat ini, semoga janin nya sehat sampai nanti lahiran.." lanjutnya. (Instagram/rey_mbayang)
"Dan yang pasti , semoga yang masih belum memiliki keturunan, kita doakan segera di titipkan oleh Allah, aamiinn ya Allah. Ada yang bisa nebak udah berapa weeks?," tutup Dinda Hauw yang mendapatkan banyak doa baik dari warganet. (Instagram/rey_mbayang)