Potret Tya Ariestya Pertama Ajak Anak-anak Makan di Warteg

Sutikno diperbarui 16 Sep 2022, 06:53 WIB
Momen tersebut dibagikan artis kelahiran Jakarta 36 tahun silam itu melalui akun instagramnya. Istri Irfan Ratinggang itu membawa anak-anak dan timnya, makan di sebuah warteg. Selama ini, warteg dikenal sebagai salah satu warung untuk kalangan masyarakat bawah. (Instagram/tya_ariestya)
Perempuan berdarah Batak itu tampak santai masuk warteg bersama dua anak-anaknya dan beberapa orang. "Nge Warteg di warteg Viral inih, ada yg tau ini dmn?," tulis tya_ariestya. (Instagram/tya_ariestya)
"Siapa yg udah pernah nyoba? Satu porsi nya udah pake 3lauk cm 21rb ajah," lanjut Tya. (Instagram/tya_ariestya)
Menurut artis yang juga pernah menjadi atlet taekwondo ini, mengajak anak-anak makan di warteg adalah pengalaman pertamanya. Tapi bagi Tya, sudah merupakan hal yang biasa. (Instagram/tya_ariestya)
Pemeran dalam film I Love You Masbro itu tampak santai menikmati makanan dengan masakah sederhana khas warteg. Bahkan, ia langsung meminggirkan sendok dan makan dengan tangannya langsung. (Instagram/tya_ariestya)
Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar oleh warganet. Banyak yang memuji perempuan dua orang anak itu. Meski sebagai artis, tak jaim makan di warteg. (Instagram/tya_ariestya)
"Ini ni yg bikin q suka ka tya ,jadi artis tp tetep melokal,sehat2 ka tya dan keluarga," tulis mif_assyifa. "Ya ALLah ka tya, keren bgts se gak ada batasan untuk makan diwarteg dengan santai nya, gak ada jaim jaimnya. Barakallah ya untuk ka tya dan kelg," tulis rinitrimurwani. (Instagram/tya_ariestya)