8 Potret Cantik Perempuan Uighur Sang Peternak Domba, Pesonanya Tandingi Dilraba Dilmurat

Nabila Mecadinisa diperbarui 15 Sep 2022, 07:00 WIB
Huiran tinggal di daerah otonomi Uyghur Xinjiang, Ia ternyata melakukan kegiatan tersebut karena domba-domba tersebut milik keluarganya. (Foto: Douyin)
Rutinitas sehari-harinya yakni ikut membantu memelihara sekitar 600 domba dan hewan lainnya. (Foto: Douyin)
Karena merasa kehidupannya ini unik, Huiran akhirnya mulai membuat video dan mengunggah ke Douyin tentang aktivitasnya tersebut sejak November tahun lalu. (Foto: Douyin)
Telah memiliki lebih dari 7 juta penggemar di Douyin, Huiran terus membagikan tentang kehidupan sehari-harinya. (Foto: Douyin)
Huiran pindah ke peternakan keluarganya pada 2018 dan tinggal dengan keluarganya. Rutinitasnya adalah menjaga 600 domba dan merawat kawanan ternak itu. (Foto: Douyin)
Akunnya mulai menarik perhatian setelah dia mulai membagikan sebuah video pada Februari 2022 di mana dia menyembelih dan menguliti seekor domba dalam waktu delapan menit. (Foto: Douyin)
Dalam video lainnya, salah satu domba miliknya jatuh setelah berlari menabrak pagar. Dia menulis dalam caption,” Mari ucapkan selamat tinggal pada pria di dunia, bahkan domba jantan tidak bisa diandalkan dan mereka tidak bangun lagi jika terjatuh.” (Foto: Douyin)