10 Potret Luna Maya Pakai Atasan Halter yang Seksi dari Gaya Elegan-Hippie

Novi Nadya diperbarui 14 Sep 2022, 21:56 WIB
Luna Maya terlihat anggun dan elegan dengan gaun warna silver yang memiliki potongan leher halter dengan aksen ruffle yang mengekspos bagian bahunya. (Foto: Instagram @lunamaya)
Di kesempatan yang lain, Luna juga memakai maxi dress hitam dengan kerah halter bertali yang seksi dan edgy. (Foto: Instagram @lunamaya)
Gaun berpotongan kerah halter lainnya juga terlihat dalam foto lain yang dibagikan Luna Maya. Kali ini berwarna pink bold dengan atasan halter menerawang dan strap yang cantik. (Foto: Instagram @lunamaya)
Tampilan berlanggam etnik trendi juga jadi opsi outfitnya saat liburan di pulau dalam swimsuit kerah halter yang indah. (Foto: Instagram @lunamaya)
Selain gaya glamor yang canggih, Luna Maya juga bisa tampil hippie saat tampil di festival musik dengan atasan crop top halter yang dipadankan dengan short hitam senada. (Foto: Instagram @lunamaya)
Tank top dan tailored pants jadi formula gadis fashion untuk tampil trendi tanpa banyak usaha. Pilih tank top model halter berwarna neon untuk mencuri atensi seperti Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)
Knit dress berkerah halter juga jadi ansambel wajib para gadis trendi, yang nyaman sekaligus menawan. (Foto: Instagram @lunamaya)
Gaya kasual minimalis dengan atasan crop top halter dan celana jeans ala Luna Maya. Jangan lupakan sunglasses-nya. (Foto: Instagram @lunamaya)
Selain memberikan tampilan seksi pada bagian leher, atasan model halter juga biasanya mengekspos bagian belakang atau punggung yang menambah estetika keanggunan dan kecantikan perempuan. (Foto: Instagram @lunamaya)