Lucu dan Menggemaskan, Potret Baby L Kenakan Pakaian Adat

Sutikno diperbarui 17 Sep 2022, 16:00 WIB
Tidak hanya orang tua yang memiliki banyak fans, anak-anak selebriti juga sudah banyak fansnya. Salah satunya Muhammad Leslar Al Fatih Billar atau banyak yang menyebut Baby L atau abang L. (Instagram/redy.mulyana.96)
Tidak sedikit warganet yang menyebutnya sebagai keponakan online. Berikut beberapa potret baby L terlihat lucu dan menggemaskan dengan busana adat. (Instagram/lestykejora)
Memiliki anak yang masih kecil, beberapa selebriti kerap mendandani anak-anaknya dengan berbagai pakaian. Selain mengenakan seragam sekolah, juga mengenakan pakaian adat. (Instagram/lestykejora)
Selain menggemaskan dengan blankon lengkap dengan kain beskap batik hingga selop hitam, Baby L juga didandani dengan busana adat lainnya. Lucu dan menggemaskan digandeng orang tuanya. (Instagram/lestykejora)
Mengenakan setelan warna coklat yang dipadukan dengan kain tradisional yang melingkar di pinggang. Baby La kompak senada dengan busana yang dikenakan orang tuanya. (Instagram/lestykejora)
Penampilan bocah yang lahir pada 26 Desember 2021 silam itu kerap mendapatkan banyak pujian dari teman selebriti hingga warganet. Tidak hanya lucu, tapi juga menggemaskan. (Instagram/lestykejora)
Kali ini, baby L mengenakan busana busana adat sunda putih. Kompak dengan bundanya dan Om-nya. Penampilannya makin lengkap dengan kain batik yang melingkar di kepalanya. (Instagram/lestykejora)