8 Ide OOTD Hijab Pakai Rok yang Modis ala Influencer Dwi Handayani

Hilda Irach diperbarui 15 Sep 2022, 20:30 WIB
Saat berada di New York untuk hadiri New York Fashion Week 2022, Dwi tampil modis dan elegan memadukan cropped blazer warna putih dengan rok hijau dan hijab warna nude. Penampilannya ini disempurnakan dengan sling bag dan sepatu sandal warna putih. (Instagram/dwihandaanda).
Bergaya ala cewek bumi saat berpose di Time Square, Dwi tampil chic memadukan tunik penuh motif nuansa warna coklat, dipadukan dengan sleeveless outer putih dan rok coklat, serta hijab warna mocca. Ia juga melengkapi penampilannya dengan sepatu sandal putih dan tas kecil warna senada. (Instagram/dwihandaanda).
Kombinasi striped long sleeve top sebagai inner dengan sleeveless outer warna hitam, hijab warna senada, dan tiered skirt warna coklat juga tak kalah menarik. Sempurnakan OOTD-mu dengan sling bag dan sneakers putih. (Instagram/dwihandaanda).
Ibu dua anak ini kali ini tampil fresh mengenakan kemeja warna brick, vest warna krem, pleated skirt floral, dan hijab warna krem. Tidak lupa, kitten heels dan handbag melengkapi OOTD-nya kala itu. (Instagram/dwihandaanda).
Untuk tampilan kasual yang nyaman namun tetap stylish, bisa sontek potret gaya Dwi yang satu ini. Padukan knit blouse warna sage, crinkle skirt warna putih, hijab warna nude, sling bag dan heels putih. (Instagram/dwihandaanda).
Tampil elegan, Dwi Handayani tampak memadukan tiered skirt nuansa warna kuning dengan cropped jacket warna putih dan t-shirt warna coklat sebagai inner. Untuk hijabnya, ia memilih hijab segi empat nuansa warna coklat. (Instagram/dwihandaanda).
Kombinasi tiered skirt warna ungu yang dipadu puff sleeves top warna putih tulang dan hijab segi empat warna lilac ini membuat penampilan Dwi terlihat manis. (Instagram/dwihandaanda).
Kali ini, Dwi bermain dengan motif lewat paduan kemeja floral warga sage green yang dipadukan dengan sleeveless outer warna beige dan tiered skirt warna coklat. Sementara untuk hijab, Dwi memilih warna soft pink. (Instagram/dwihandaanda).