8 Potret Aghniny Haque yang Cantik Menawan dengan Rambut Pendek

Rivan Yuristiawan diperbarui 16 Sep 2022, 16:45 WIB
Masih terkait film Mencuri Raden Saleh, Aghniny Haque tampil anggun saat melenggang di red carpet Gala Premier film karya Angga Dwimas Sasongko tersebut. Gayanya menata rambut pendek dengan perpaduan make up dan busana yang dikenakan membuatnya terlihat mempesona. (Foto: Kapanlagi/ Dok.)
Mencuri Raden Saleh bukanlah film pertama yang menuntut Aghniny Haque beradegan aksi. Sebelumnya, ia juga banyak memamerkan kemampuan beladiri saat bermain dalam film Wiro Sableng. (Instagram/aghninyhaque)
Bukan tanpa alasan, lekatnya perempuan 25 tahun itu dengan film aksi memang tak terlepas dari latar belakang Aghniny sebagai atlet beladiri. Sebelum berakting, Aghniny Haque diketahui merupakan atlet taekwondo tingkat nasional. (Foto: Instagram Aghniny Haque)
Saat aktif menjadi atlet, Aghniny Haque memiliki prestasi yang cemerlang. Ia beberapa kali sukses meraih medali di kejuaraan tingkat internasional, salah satunya SEA GAMES tahun 2014 yang berlangsung di Myanmar. Foto: Instagram.
Agnhiny Haque memutuskan berhenti jadi atlet pada tahun 2016 setelah mengalami cedera di bagian lutut. Jalannya di industri hiburan lantas terbuka setelah lolos casting untuk peran Rara Murni di film Wiro Sableng yang tayang tahun 2018 silam. (Foto: Instagram @aghninyhaque)
Kini, saat kariernya di dunia akting sudah berjalan sekitar 4 tahun, Agniny Haque pun mulai mengeksplorasi kemampuan dengan bermain di beberapa genre lain, termasuk drama. (Liputan6.com/IG/@aghninyhaque)
Namun begitu, citra perempuan hebat dengan latar belakang bela diri ditambah penampilannya dengan gaya rambut pendek akhirnya membuat nama Aghniny Haque identik dengan peran-peran aksi. (Liputan6.com/IG/@aghninyhaque)

Tag Terkait