Potret Terbaru Indah Permatasari Turun 12 Kg Pasca Melahirkan Dua Minggu Lalu, Makan Tetap Banyak

Sutikno diperbarui 18 Sep 2022, 07:00 WIB
Salah satu yang paling menonjol dari perempuan hamil hingga melahirkan adalah kenaikan berat badan. Terlebih, sebagai ibu yang menyusui, harus lebih banyak makan agar ASI untuk sang buah hati lancar. (Instagram/indahpermatas)
Tapi, banyak selebriti yang dengan mudah menurunkan berat badan pasca melahirkan. Salah satunya adalah Indah Permatasari. Perempuan kelahiran Makassar itu sudah bisa menurunkan berat badannya hingga 12 kilogram (kg) pasca melahirkan dua minggu lalu. (Instagram/indahpermatas)
Melalui unggahan di instagram story, Indah memperlihatkan penampilan barunya. Menurutnya, saat sedang hamil berat badannya mencapai 80 kg. Setelah itu, turun menjadi 71 kg dan terakhir ditimbang lagi tinggal 68 kg. (Instagram/indahpermatas)
Meski turun secara bertahap, Indah menyadari bahwa saat mengurus bayi sendiri, berat badannya turun dengan cepat. (Instagram/indahpermatas)
“Dari hamil berat badan 80 kg. Minggu lalu turun jadi 71 kg. Hari ini nimbang udah di 68 kg. Kalau ngurusin bayi sendiri cepet juga turunnya ya,” tulis Indah Permatasari pada keterangan unggahan Story Instagramnya (15/9/2022). (Instagram/indahpermatas)
Tampak dalam beberapa potret yang dibagikan, saat sedang hamil Indah terlihat lebih gemuk dan pipinya temben. Tapi pasca melahirkan secara perlahan, berat badannya kembali turun. Ia mengakui, bahwa makan tetap banyak. (Instagram/indahpermatas)
"Padahal makannya tetap segunung sih,"tulis pemeran Zanna dalam film Dear Nathan: Thank You Salma inidi unggahan potret kedua. (Instagram/indahpermatas)