Potret Dulu dan Kini Lastmi AFI, Lama Menetap di Jepang

Sutikno diperbarui 25 Sep 2022, 21:00 WIB
Memiliki nama asli Dewi Lastmi, namanya kerap menjadi perbincangan saat mengikuti ajang pencarian bakat yang ditayangkan Indosiar tahun 2003 silam. Meski tidak keluar sebagai juara, tapi namanya juga banyak dikenal. Karena saat itu, acara tersebut begitu populer dan disukai berbagai kalangan. (Instagram/dewi_lastmi)
Saat itu, beberapa nama diantaranya ada Veri Affandi, Mawar Febra dan Kia Suban. Program AFI sangat menarik perhatian masyarakat hingga tayang berjam-jam. Kontestan yang tidak bisa mempertahankan posisi teratas, terpaksa harus pulang atau angkat koper atau disebut eliminasi. (Instagram/dewi_lastmi)
Saat mengikuti ajang pencarian bakat nyanyi yang bersaing dengan ribuan peserta, Lastmi saat itu masih tercatat sebagai mahasiswa seni tari Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bandung (IKIP) Bandung (sekarang UPI). (Instagram/dewi_lastmi)
Selain memiliki kemampuan suara yang bagus, saat itu, Lastmi juga aktif di sanggar teater musikal dan kabaret bandung bernama Anka Adika Production. Potret-potret berikut yang diunggah Lastmi ketika masih merintis karier. Bahkan, ia juga kerap mengirimkan ke ruumah produksi untuk casting. (Instagram/dewi_lastmi)
Berikut beberapa potret saat merintis karier dan yang terbaru menjadi ibu tiga orang anak. Sebelum menetap di Jepang, Lastmi sempat berpindah-pindah di beberapa negara, dan terakhir menetap di negara suaminya, Jepang. (Instagram/dewi_lastmi)
Sekedar informasi, Dewi Lastmi resmi di persunting Miyakawa Katsutoshi pada tahun 2005 silam. Dari pernikahannya, ia telah dikaruniai tiga orang anak, Reina, Masaki dan Yukari. (Instagram/dewi_lastmi)
Tidak lagi terlihat di layar kaca setelah resmi menjadi seorang istri, Lastmi fokus bisnis, membesarkan anak dan mengurus suami tercinta. (Instagram/dewi_lastmi)
Potret cantik perempuan yang pernah menjadi Duta Mojang Sumedang tahun 2001 silam. Meski usianya mendekati kepala empat, Lastmi masih awet muda dan tampak cantiknya tak luntur. (Instagram/dewi_lastmi)
Potret bahagia Lastmi bersama suami dan tiga anaknya. Beberapa tahun lalu, ia kembali ke Indonesia, dan kemudian bersama keluarganya kembali ke Jepang. Lastmi dinikahi seorang diplomat Jepang. (Instagram/dewi_lastmi)