Potret Ultah Air Rumi ke-2 Dihadiri Banyak Selebriti, Ammar Zoni Beli Hadiah di Pasar

Sutikno diperbarui 26 Sep 2022, 12:00 WIB
Pada ulang tahun kali ini, pasangan bintang sinetron ini memilih tema dengan Disney Cars. Menurut Ammar, ide ini datang dari sang istri yang selama ini memperhatikan putranya yang suka dengan mobil-mobilan. (Instagram/_irishbella_)
Potret bahagia Ammar dan Iris Bella saat perayaan anak sulungnya yang ke-2. Ammar mengaku senang karena acara ulang tahun putranya berlangsung meriah dan dihadiri keluarga hingga teman selebriti. (Instagram/_irishbella_)
Meski memberikan kado perayaan meriah, tapi pasangan ini tidak lantas memberikan hadiah mewah. Ammar mengaku membelikan kado untuk putranya yang dibeli di Pasar tradisional. "Iya, ke Pasar Gembrong belinya. Lebih murah kan harganya," kata Ammar Zoni. (Instagram/_irishbella_)
Berbeda dengan perayaan tahun lalu yang masih ketat dengan pandemi, kali ini teman-teman selebriti banyak yang hadir. "Too many great photos…Too many great memories ..," tulis Irish Bella membagikan potret bersama teman selebriti. (Instagram/_irishbella_)
Hadir juga pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang membawa putri cantiknya, Baby Moana. Putri cantik pasangan ini tampil menggemaskan dengan pakaian motif bunga dengan bando di kepalanya. (Instagram/_irishbella_)
Hadir juga anak kelima Sule Baby Adzam bersama bundanya, Nathalie Holscher. Sesuai dengan temanya, Ammar Zoni, Irish Bella dan putranya yang berulang tahun mengenakan pakaian ala pembalap. (Instagram/_irishbella_)
Hadir juga pasangan selebriti Asmirandah dan Jonas Rivvano bersama putrinya. Asmirandah bersama putrinya tampil kompak mengenakan merah, sedang Jonas mengenakan kemeja bermotif garis. (Instagram/_irishbella_)
Dan masih banyak lagi teman-teman selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni yang hadir memeriahkan acara ultah Air Rumi ke-2. Selain beberapa nama diatas, ada Cut Meyrizka bersama Roger Danuarta dan Putranya, Alice Norin beserta putrinya, Venny Palwinta beserta anak dan suami, Razi Bawazier, ada juga Memes Prameswari. (Instagram/_irishbella_)
Suasana perayaan ulang tahun ke-2 Air Rumi yang dihadiri banyak saudara dan anak-anak teman selebriti. Meski sempat khawatir, Irish Bella bersyukur karena putranya tidak menangis dan takut ketemu banyak orang. (Instagram/_irishbella_)