Potret Dua Nenek Cantik Ameena di Acara Tedak Siten, Punya Panggilan Berbeda

Sutikno diperbarui 26 Sep 2022, 20:38 WIB
Selain dari keluarga ayahnya, baby Ameena memiliki dua nenek cantik. Yaitu, istri Anang Hermansyah, Ashanty dan ibu kandung Aurel, Krisdayanti. Keduanya hadir dalam perayaan menandai usia tujuh bulan yaitu acara tedak siten atau turun menginjak tanah pertamanya. (Youtube/AH)
Momen sungkeman Atta dan Aurel beserta putrinya kepada kakek dan nenek-neneknya sebagai bentuk penghormatan karena mereka ikut membesarkan dan merawatnya. (Youtube/AH)
Potret cantik dua nenek baby Ameena berfoto bersama. Keduanya tampil cantik dan anggun mengenakan kebaya lengkap dengan rambut di sanggul. (Instagram/krisdayantilemos)
Dua nenek Ameena kompak mengenakan kebaya Jawa. Bagi Ashanty dan Krisdayanti, baby Ameena merupakan cucu pertamanya. Tapi, soal panggilan, dua nenek ini memiliki panggilan berbeda. Kalau Ashanty dipanggil dengan Granda sedangkan Krisdayanti dengan panggilan Granmi. (Instagram/krisdayantilemos)
Ashanty tampil anggun dengan kebaya warna kuning turmeric. Warna tersebut senada dengan kebaya yang dikenakan Anang dan putra putrinya, Arsy, Arsya dan Azriel. Ashanty mengenakan kebaya full brokat dengan selendang yang disematkan di bahu kanan dengan bros hasil rancangan dari desainer Rikawirtjes. (Instagram/ashanty_ash)
Azriel penampilannya senada dengan yang dikenakan oleh Anang Hermansyah. Sedangkan sang kekasih, Sarah Manzel serupa dengan yang dikenakan Bunda Ashanty. (Instagram/krisdayantilemos)
Sedangkan Krisdayanti mengenakan kebaya dari desainer ternama, Anne Avantie. Kebaya dilengkapi selendang lembut yang disematkan di bahu kanan dengan bros, serta dipadu kain batik. Warna senada dikenakan oleh Amora. (Instagram/krisdayantilemos)