Inspirasi Gaya Nindy Ayunda yang Percaya Diri Kenakan Outfit Bermotif Playful

Vinsensia Dianawanti diperbarui 26 Sep 2022, 15:00 WIB
Nindy Ayunda tampil girly dengan collar midi dress berwarna putih. Dress lengan panjang itu dihiasi oleh motif bunga warna-warni yang dipadukan dengan bando dan sandal platform putih serta handbag berwarna merah pastel. (instagram/nindyayunda)
Tampil fashionable, Nindy Ayunda mengenakan set kemeja dan celana panjang berwarna biru yang memiliki tabrak garis. Outfit ini makin playful dengan heels beda yang dikenakannya (instagram/nindyayunda)
Di momen ulang tahun Krisdayanti, Nindy Ayunda tampil cantik dengan gaun tranparan berwarna biru. Gaun ini nampak playful dengan motif full bunga di seluruh bagian gaun. (instagram/nindyayunda)
Tampil fashionable dengan nuansa hijau, Nindy Ayunda tidak ragu mengenakan set oversized kemeja dan celana satin. Motif yang diaplikasikan masih menggunakan motif bunga yang membuat penampilan Nindy terlihat penuh. (instagram/nindyayunda)
Kali ini Nindy Ayunda tampil super playful dengan nuansa girly mengenakan dress putih. Dress dengan aksen ruffle di bagian bawah dilengkapi dengan motif monogram dipadukan dengan boots berwarna putih. (instagram/nindyayunda)
Dengan motif polkadot, penampilan Nindy Ayunda memberikan inspirasi untuk tampil tidak membosankan. Kali ini memadukan atasan dengan square collar dan rok mini berwarna hitam. Dilengkapi dengan stocking hitam transparan dan boots berwarna hitam. (instagram/nindyayunda)