Potret Bilqis Liburan Temani Ayu Ting Ting Bekerja, Parasnya Curi Perhatian

Sutikno diperbarui 28 Sep 2022, 06:53 WIB
"Anak bunda yg setia nemenin....liburannya nemenin bunda," tulis ayutingting92.(Instagram/ayutingting92)
Unggahan foto tersebut mendapat reaksi positif dari warganet. Foto yang telah disukai lebih ratusan ribu warganet tersebut juga banjir pujian untuk Bilqis atau Iqis. (Instagram/ayutingting92)
Tidak hanya Ayu Ting Ting yang berdandan cantik, putrinya juga mencuri perhatian. (Instagram/ayutingting92)
Anak pertama Ayu dari pernikahan pertamanya itu tampil santai santai dengan hoodie warna putih. Ia memadukan dengan celana panjang warna hitam. (Instagram/ayutingting92)
Beberapa selebriti bahkan menyebut, Ayu dan Bilqis seperti kakak dan adik. Ada juga yang menyebut vibes Korea. Bahkan, banyak yang menyebutnya semakin besar semakin cantik. (Instagram/ayutingting92)
"iqis vibes korea bgt ya bunda," tulis zazkyacntikk. "Ini kakak sama adek yaa gemoyy bgtm," tulis wita_tami. "Kakak adik ya teh," tulis dh.lia2. "Iqis cantik banget kayak bunda nya," tulis diah_fathia. (Instagram/ayutingting92)
Sekedar informasi, Ayu Ting Ting pertama menikah dengan Henry Baskoro Hendarso atau Enji. Dari pernikahannya yang hanya seumur jagung, dikaruaniai anak perempuan Bilqis yang kini berusia delapan tahun. (Instagram/ayutingting92)